Sinopsis Samudra Cinta Rabu 12 Mei 2021, Intan Melihat Selingkuhan Samudra Cinta Semakin Marah Dengan Suaminya

- 12 Mei 2021, 08:23 WIB
Samudra Cinta di SCTV
Samudra Cinta di SCTV /Instagram/@samudracinta_official

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan bocoran cerita Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Rabu 12 Mei 2021, Anita Tak Mau Argadana Menikah Dengan Safira Sehingga Membayar Preman

Berikut Sinopsis Samudra Cinta pada Rabu 12 Mei 2021:

Nora mengancam Intan, dia memperlihatkan Ariel dan Adrian naik mobil, dan dia bilang kalau mobil itu akan meledak. Intan gak jadi bilang kalau Samudra difitnah Nora. 

Di acara Vina dan Doni, tiba-tiba ada anak kecil yang mengaku anak Doni. Dia bilang kalau gak mau papa menikah lagi. Doni heran siapa anak ini, Vina marah. Dia merasa dibohongi Doni ternyata sudah punya anak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 12 Mei 2021: Libra Dapat Bebas dari Hal Negatif, Scorpio Temukan Waktu untuk Istirahat

Intan menemui Cinta, dia malah mengatakan ke Cinta kalau melihat Samudra bersama wanita itu. Cinta semakin merasa diselingkuhi Samudra. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x