Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu 15 Mei 2021, Dewa Ajak Kevin Untuk Menyelesaikan Masalah Dengan Bijak

- 15 Mei 2021, 10:35 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu, 8 Mei 2021.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu, 8 Mei 2021. /Instagram.com/@sctv

BERITA KBB- Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV semakin seru dan menegangkan. Sinetron ini dibintangi oleh Joe Jackson dan Cinta Brian sendiri telah tayang perdana pada Selasa 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Buku Harian Seorang Istri Menceritakan cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Namun pernikahan mereka gak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Baca Juga: Potensi Bisnis yang Tinggi di Kawasan Bandung Timur Menarik Minat Pengusaha Kembangkan Bisnisnya

Berikut sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu 15 Mei 2021:

Dewa dan Nana sedang bicara, mereka membahas tentang kehamilan. Nana mengatakan ke Dewa kalau dia berharap segera hamil.

Alya mengatakan ke Dewa, kalau Nana dan Roni itu dulu jago main bulu tangkis. Roni dan Nana kaget, Nana sadar, jangan-jangan Alya membahas masa lalunya dengan Roni, agar bu Farah semakin membenci Nana.

Dewa nampak dihadang oleh Kevin, Kevin marah-marah ke Dewa. Dewa heran kenapa Kevin selalu membuat masalah. Dia mengatakan kalau sudah berumur, dan gak di fase menyelesaikan dengan berantem.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Sabtu 15 Mei 2021, Anita Memiliki Rencana Merusak Hubungan Baik Wilantara dan Argadana

Dewa mengajak Kevin kalau menyelesaikan masalah dengan bijak. Namun Kevin malah mengatakan kalau Dewa yang memulai masalah ini.

Kevin mengatakan kalau gara-gara Dewa, Claudia meninggal. Kevin yang marah lalu dia memukul Dewa, Dewa menahan pukulan Kevin. Dewa akhirnya melawan, karena diserang Kevin terus.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x