Potensi Bisnis yang Tinggi di Kawasan Bandung Timur Menarik Minat Pengusaha Kembangkan Bisnisnya

- 10 Mei 2021, 22:08 WIB
/

BERITA KBB - Potensi bisnis yang tinggi di kawasan Bandung Timur menarik minat pengusaha dan investor mengembangkan bisnisnya di kawasan tersebut. 

Hal itu disampaikan oleh pengusaha sekaligus pemilik Setiabudhi Supermarket, Atjen Tanuwidjaja, seusai menandatangani perjanjian pokok dan PPJB dengan Summarecon Bandung di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Kamis, 6 Mei 2021.

“Kami melihat wilayah Bandung timur berkembang sangat pesat baik dari segi pembangunan infrastruktur, transportasi, fasilitas publik, dan ekonomi. Hal ini akan memunculkan potensi market yang sangat besar. Penambahan lahan pembangunan Setiabudhi Supermarket diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Summarecon Bandung dan sekitarnya,” ujarnya.

Baca Juga: Mahfud MD Berduka: Selamat Jalan Menghadap sang Khaliq, Saya Sering Merasa Dicerca tapi Rindu Lagi Kepadanya

Kerjasama antara Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana), anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., dengan Setiabudhi Supermarket sebagai supermarket ternama di Kota Bandung terus berlanjut dengan perluasan pembangunan. 

Perluasan lahan pembangunan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB oleh kedua belah pihak yang diwakili Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung, dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Kamis, 6 Mei 2021.

Dalam PPJB kali ini, dilakukan penambahan luas lahan sebesar 2.000 meter persegi, sehingga total pembangunan seluas 7.000 meter persegi.

Baca Juga: Berbagi dan Menghibur, Pahlawan Kebahagiaan Ultraiman Bagikan 100 Paket Buka Puasa di Kiaracondong.

Penambahan luas lahan ini dilakukan karena yakin akan pasar yang potensial di kawasan Summarecon Bandung dan tentunya wilayah Bandung Timur.

Supermarket penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah atas sejak tahun 1970 tersebut akan menerapkan konsep modern dan natural dalam pengembangannya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x