Sinopsis Dari Jendela SMP Sabtu 22 Mei 2021, Wulan Menjenguk Ria yang Sedang Sakit, Tapi Ria Bete Sama Roni

- 22 Mei 2021, 16:27 WIB
Tangkapan layar dari jendela smp
Tangkapan layar dari jendela smp /Akun instagram @darijendelasmp.sctv/

QELUARGA– Kisah cerita Dari Jendela SMP SCTV semakin menarik untuk diikuti. Sebab, sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020.

Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Baca Juga: Operasi Ketupat Lodaya 2021 Digelar 14 Hari, Pantau Pemudik Penyekatan Disiapkan

Berikut sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu 22 Mei 2021.

Raffi membawakan cemilan dan air untuk Santi. Santi nampak minum, dan mengucapkan terima kasih. Tiba-tiba Roni sadar, Raffi khawatir kalau Roni marah karena dirinya PDKT sama Santi. 

Namun Roni malah mengucapkan terima kasih, selama dia sakit. Raffi menjaga Santi. Roni dan Santi nampak saling perhatian. Raffi dalam hati dia mengatakan kalau cemburu. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 22 Mei 2021, Libra, Scorpio dan Sagitarius, Ada Soal Kisah Cinta Hingga Karirnya

Gino dan Lili nampak berdua, Gino memperbaiki tas Lili. Dalam hati Lili senang karena Gino sekarang perhatian ke dirinya. Gino dan Lili salin senyum-senyum.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x