Aksi Jalan-jalan di Selandia Baru tanpa Masker yang Dilakukan Pria Malaysia Ini Berhasil Bikin Warganet Iri

- 22 Mei 2021, 15:14 WIB
Pria asal Malaysia menunjukan bawa di Selandia Baru sudah tidak diwajibkan lagi memakai masker.
Pria asal Malaysia menunjukan bawa di Selandia Baru sudah tidak diwajibkan lagi memakai masker. /Tangkap layar Twitter/@Hazwanrl./

BERITA KBB- Sudah lebih dari satu tahun warga Indonesia hidup berdampingan dengan wabah Covid-19 yang sudah merenggut ratusan ribu korban jiwa.

Angka negatif kasus pun belum memberikan sinyal bahwa Indonesia sudah kembali normal seratus persen. Karenanya, penerapan prokes harus terus dilakukan.

Rupanya, keadaan ini bukan hanya terjadi di Tanah Air saja, melainkan hampir di seluruh penjuru dunia pun demikian, salah satunya Malaysia.

Bahkan, melalui sidang istimewa Dewan Keamanan Nasional (MKN), pemerintah Malaysia menggencarkan gerakan pengendalian 3.0 dengan menambahkan masa pembatasan yang lebih ketat di bidang ekonomi dan sosial.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Sabtu 22 Mei 2021, Saksikan Jodoh Gak Kemana-mana Saingan Ada Dimana-mana Dibintangi Sibad

Akan tetapi, Malaysia baru-baru ini digemparkan dengan sebuah video yang memperlihatkan warganya justru baik-baik saja berjalan-jalan tanpa masker.

Melansir laman The Vocket, ternyata video tersebut milik pengguna Twitter @Hazwanrl yang menampilkan kehidupannya di Wellington, Selandia Baru.

Dari video yang tersebar via media sosial itu, tampak bahwa warga Selandia Baru tidak lagi diwajibkan mengenakan masker dan bebas bergerak kemana pun, tanpa harus khawatir dengan penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga: Jadwal TV Stasiun Indosiar Hari Ini Sabtu, 22 Mei 2021, ada LIDA Top 21

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: The Vocket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x