Larissa Chou Umbar Aib Suaminya, Ibunda Alvin Faiz Tak Tinggal Diam, Ini Tindakan yang Dilakukannya!

- 2 Juni 2021, 20:06 WIB
Kekompakan ibu Alvin Faiz dan Larissa Chou yang saling menguatkan meski anak mereka cerai
Kekompakan ibu Alvin Faiz dan Larissa Chou yang saling menguatkan meski anak mereka cerai /Instagram/@umi_yuni_syahla_aceh

BERITA KBB- Masalah perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou yang sempat heboh kemarin, tidak berakhir sampai di situ. Setelah aksi bungkam Larissa mengenai keretakan rumah tangganya, kini penyebabnya mulai terbuka satu per satu.

Alasan Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz adalah lantaran Alvin yang tidak membimbingnya dalam urusan agama, tidak memprioritaskan anak hingga pernah "main" dengan wanita lain adalah sejumlah alasan mengapa Larissa memilih berpisah.

Mendengar Larissa Chou yang seolah mengumbar aibnya ke hadapan publik, Alvin Faiz justru minta maaf. Suatu tindakan yang semakin membuat warganet yakin bahwa kata-kata Larissa Chou merupakan sebuah kebenaran.

Baca Juga: Masih Bisakah Alvin Faiz Menyebut Larissa Chou Bidadari Surga Setelah Dia Membongkar Aibnya?

Ibunda Alvin Faiz rupanya tidak tinggal diam melihat kemelut yang ramai di luar sana tentang menantu dan anaknya. Dia menghubungi Mama Larissa Chou lewat pesan whatsapp.

Intinya adalah mengajak Alvin Faiz, Larissa Chou beserta Mamanya untuk bertatap muka. Mama Larissa pun menyanggupi dan akan bertemu dengan Ibunda Alvin di Bogor.

Ibunda Alvin yang kerap disapa Umi Yuni itu hanya menginginkan masalah anak-anak mereka diselesaikan secara tertutup, tanpa diumbar- umbar ke publik.

Baca Juga: Aibnya Dibuka oleh Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf: Kamu Bisa Mendapatkan yang Lebih Baik dari Aku

Mama Larissa Chou yang bernama Julie ini menyampaikan pada Umi Yuni bahwa dia telah mengingatkan putrinya agar bertindak dengan kepala dingin dan tidak mengumbar aib ke media.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah