Jadi Pengisi Suara Animasi 'Raya and the Last Dragon' Ini Komentar Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia

- 5 Juni 2021, 10:24 WIB
Inilah ungkapan Ayu Dewi, Mikha Tambayong dan Eva Celia saat diberi kesempatan untuk mengisi suara karakter di Raya and The Last Dragon.
Inilah ungkapan Ayu Dewi, Mikha Tambayong dan Eva Celia saat diberi kesempatan untuk mengisi suara karakter di Raya and The Last Dragon. /Instagram.com/@mrsayudewi/


Berita KBB - Sejumlah seniman wanita Tanah Air yaitu Mikha Tambayong, Eva Celia, dan Ayu Dewi, menjadi pengisi suara film animasi Disney "Raya and the Last Dragon" dalam Bahasa Indonesia.

Film tersebut mulai tayang kemarin, Jumat 4 Juni 2021 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Mikha, Ayu Dewi, dan Celia pun membagikan kesan dan pengalaman mereka bagaimana rasanya menjadi pengisi suara untuk "Raya and the Last Dragon."

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Sabtu, 5 Juni 2021: Andin Bawa Kabur Reyna dari Pondok Pelita, Mama Rosa Kembali Depresi

Mikha mengaku senang saat mendapatkan kepercayaan memerankan Raya--seorang Penjaga Permata Naga dari wilayah ‘Heart’.

Dalam perjalanannya, Raya akan tumbuh menjadi seorang pejuang tangguh yang memiliki kecerdasan setajam pedangnya.

"Aku senang banget ketika mendapatkan peran Raya. Dan film ini adalah pertama kalinya Disney mengangkat budaya Asia Tenggara (ke dalam film animasi)," kata Mikha dalam jumpa pers virtual, Jumat 4 Juni 2021 dikutip dari Antara.

Baca Juga: Viral, Rapper Asal India Ini Tiba-Tiba Menghilang Usai Dicari Seantero New Delhi Usia Lakukan Penistaan Agama

"And just being a Disney Princess itu rasanya senang banget. Aku ketika kecil, ingin menjadi Mulan, Pocahontas, dan lainnya. Aku ingin menjadi seperti mereka," tutur Mikha.

"Dan akhirnya ada cerita dari Asia yang juga mengangkat sosok perempuan yang bukan cuma seorang princess tapi juga a hero. I think it's impactful buat younger generations," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x