Viral, Rapper Asal India Ini Tiba-Tiba Menghilang Usai Dicari Seantero New Delhi Usia Lakukan Penistaan Agama

- 5 Juni 2021, 09:59 WIB
Rapper asal India Aditya Tiwari alias MC Kode Dicari di Kota New Delhi  karena melakukan penistaan agama
Rapper asal India Aditya Tiwari alias MC Kode Dicari di Kota New Delhi karena melakukan penistaan agama /instagram

BERITA KBB- Rapper kawakan asal India MC Kode alias Aditya Tiwari menjadi salah satu orang yang paling dicari di Kota New Delhi. Pasalnya, link video battle rapnya tersebar saat melakukan penistaan agama dan juga membagikan cerita bohong di profil instagramnya.

Tahu bahwa publik marah, MC Kode langsung menghilang dari instagramnya. Namun, postingannya sempat diunggah ulang oleh pengguna akun twitter @Monishjourno. Menurut akun Monishjourno di pemberitaan dailyhunt.in, raper kontroversial ini banyak mengucapkan pelecehan kotor dan terlibat dalam Hindufobia secara terang-terangan.

Dia memulainya dengan membuat postingan di profil instagramnya, dimana ia mengatakan ia berdiri di “jembatan terpencil yang menghadap ke sungai Yamuna.” Di postingan itu dia melakukan penistaan agama.

Baca Juga: Link eform.bri.co.id/bpum Dan banpresbpum.id Untuk Cek Bantuan BLT UMKM di Bulan Juni, Ada Penjelasan dari BRI

postingan netizen yang geram dan mencari MC Kode
postingan netizen yang geram dan mencari MC Kode twitter

"Dia telah menjadi sasaran massa dan orang-orang marah lainnya yang ingin memburunya dan memiliki hadiah yang diberikan kepadanya oleh kelompok-kelompok ekstremis alih-alih mengikuti proses hukum yang semestinya. Tolong bantu menemukannya," ucap salah satu netizen yang geram.

Baca Juga: Link Streaming Spanyol VS Portugal, Uji Kemampuan Ronaldo Membombardir Pertahanan Tuan Rumah, Ada Head to Head

Mengetahui mendapatkan serangan, MC Kode atau Aditya Tiwari ini langsung membela diri. Bahkan, dia juga mengancam untuk mengakhiri hidupnya, rapper itu mengatakan dia hanya bisa meminta maaf karena tindakan egoisnya pasti akan menyebabkan banyak kesedihan.

salah satu foto pootongan link video MC Kode yang melakukan penistaan agama untuk lagu rapper
salah satu foto pootongan link video MC Kode yang melakukan penistaan agama untuk lagu rapper twitter

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x