Harga Sabuk Evan Sanders, Pemeran Nino di Ikatan Cinta Ini Buat Warganet Geleng-Geleng Kepala

- 7 Juni 2021, 18:39 WIB
Harga Sabuk Evan Sanders, Pemeran Nino di Ikatan Cinta Ini Buat Warganet Geleng-Geleng Kepala
Harga Sabuk Evan Sanders, Pemeran Nino di Ikatan Cinta Ini Buat Warganet Geleng-Geleng Kepala /Instagram.com/@iam.evansanders

BERITA KBB- Evan Sanders, pemeran Nino di sinetron Ikatan Cinta tidak luput dari perhatian netizen. Ketampanan dan pesonanya tak kalah dari Aldebaran alias Arya Saloka di lokasi shooting.

Bahkan pamor Evan Sanders sudah terlebih dahulu ada sebelum Arya Saloka menjadi pujaan pecinta sinetron. Evan selain menjajal dunia akting, Dia juga menjalani profesi sebagai host/presenter dan model. 

Tubuh gagah dan gayanya yang modis sudah jadi indikasi bahwa dia sangat memerhatikan penampilan. Evan Sanders selalu tampil rapi dengan ciri khas memakai baju bernuansa resmi seperti kemeja, blazer dan jas selama berada di depan kamera dan menjadi pemeran Nino Ikatan Cinta.

Baca Juga: Inspirasi Outfit Putih dari Mayang Yudittia, Pemeran Michi dalam Sinetron Ikatan Cinta

Dalam sesi pemotretan yang hasil fotonya dipasang di laman instagram Evan Sanders, nampak empat orang pemain inti dari sinetron Ikatan Cinta, yakni Aldebaran (Arya Saloka), Andin (Amanda Manopo), Elsa (Glenca Chysara) dan Nino (Evan Sanders) kompak saling bergandengan tangan sambil tersenyum lepas.

Ikatan Cinta
Ikatan Cinta

Mereka tampil dengan gaya khas mereka masing-masing. Aldebaran mengenakan knitwear bahan rajut yang santai, Andin memakai gaun putih mid dress yang sama femininnya dengan Elsa, sedangkan Nino memakai baju kemeja berwarna navy dengan celana potongan skinny.

Yang membuat netizen gagal fokus adalah sabuk yang dikenakan Nino. Dengan logo branded LV (Louis Vuitton) yang dikenal sebagai merk papan atas. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 7 Juni 2021: Al Berhasil Jebloskan Elsa ke Penjara, Nino Frustrasi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram.com/@iam.evansanders


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x