Keluarga Besan Sedang Diterpa Isu Tak Sedap di Malaysia, Krisdayanti Wanti-wanti Publik Jangan Termakan Hoaks

- 9 Juni 2021, 11:08 WIB
Tanggapan Krisdayanti terkait isu pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan keluarga Atta Halilintar. Dia mengingatkan publik agar jangan termakan hoaks.
Tanggapan Krisdayanti terkait isu pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan keluarga Atta Halilintar. Dia mengingatkan publik agar jangan termakan hoaks. /Kolase Instagram/@genhalilintar/@krisdayantilemos

BERITA KBB- Belum lama ini, keluarga Atta Halilintar yang kini sedang berada di Malaysia dikabarkan kerap melanggar protokol kesehatan.

Tak hanya itu saja, akibat dari isu pelanggaran protokol kesehatan ini, keluarga Atta Halilintar dikabarkan dideportasi dari Negeri Jiran.

Menanggapi pemberitaan miring ini, ibu mertua Atta Halilintar, Krisdayanti memberikan tanggapannya.

KD, demikian dia akrab disapa, menyarankan publik jangan mudah termakan dengan pemberitaan yang belum jelas kebenarannya, apalagi hoaks dan sampai menghakimi.

Baca Juga: 3 ASN di Bandung Barat Ini Diperiksa KPK, Diduga Terkait Kasus Bansos Covid-19

"Kebenarannya masih belum, kan, dan buat (pelaku) penghakiman itu sudah minta maaf katanya. Ya karena memang gak pantas juga lah. Namanya anak pasti membela orang tua, wajib, cuma kita lihat duduk perkara dulu ya," ucapnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Hitz Infotainment.

Karena posisinya keluarga Atta Halilintar tidak di Tanah Air, sehingga jangan dulu berburuk sangka. KD menekankan harus memilih berita jangan ditelan mentah-mentah.

Yang menjadi alasan lain KD berkata demikian adalah karena belum memahami bagaimana kebijakan-kebijakan yang berlaku di Malaysia.

Baca Juga: Tak Kebagian Banpres BLT UMKM? Masih Ada BIP Kemenparekraf 2021 untuk Modal Usaha Segera Cek Link-nya di Sini

Sementara itu, KD mengakui bahwa putrinya yang sekaligus istri Atta, Aurel Hermansyah, tidak menceritakan soal isu ini kepadanya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x