Akting Kim Min Jung dan Ji Sung yang Sangat Menawan di The Devil Judge

- 11 Juni 2021, 10:56 WIB
Kim Min Jung dan Ji Sung yang sangat menawan di “The Devil Judge
Kim Min Jung dan Ji Sung yang sangat menawan di “The Devil Judge /

Berita KBB - Drama tvN mendatang “The Devil Judge” telah membagikan teaser pertamanya tentang Kim Min Jung dalam peran utamanya!

“The Devil Judge” berlatar di alam semesta alternatif, versi dystopian Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang.

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala dengan niat misterius: apakah dia pahlawan orang-orang di dunia yang penuh dengan kekacauan, atau apakah dia iblis yang memakai topeng hukum?

Baca Juga: Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk Bicara tentang Chemistry Mereka di At A Distance Spring Is Green

Kim Min Jung akan membintangi drama sebagai Jung Sun Ah, musuh bebuyutan Kang Yo Han dan satu-satunya orang yang mampu membuatnya berkeringat.

Sebagai direktur eksekutif dari yayasan CSR (corporate social responsibility), Jung Sun Ah memiliki kekuatan luar biasa di dunia fiksi "The Devil Judge," dan dia menggunakan pesona bawaannya untuk mengontrol para pemain kekuatan di bidang politik.

Meskipun Jung Sun Ah adalah orang dalam yang sangat berpengaruh yang duduk di puncak rantai makanan, dia muncul di permukaan sebagai orang yang tidak berbahaya dan bermaksud baik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Tolak Mentah-Mentah Permintaan Maaf Elsa, Andin Korek Kebusukan Elsa

Dipercaya dan dicintai oleh publik, dia selalu mengenakan topeng ketenangan yang menyembunyikan perasaan batinnya, dan dia tidak pernah mengungkapkan apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x