At a Distance Spring Is Green Drama Korea Terbaru KBS TV Kang Min Ah : Saya Merasa Banyak Tekanan

- 15 Juni 2021, 08:17 WIB
Tangkapan layar iQIYI. Ini jam tayang Drakor At a Distance Spring is Green, sinopsis dan para pemainnya.
Tangkapan layar iQIYI. Ini jam tayang Drakor At a Distance Spring is Green, sinopsis dan para pemainnya. /Hening Prihatini/iQIYI/Portal Purwokerto

 

BERITA KBB – Penggemar drama korea di Indonesia ada kabar bahagia. Pada tanggal 14 Juni 2021, drama baru KBS “At a Distance Spring Is Green” mengadakan konferensi pers online dengan sutradara Kim Jung Hyun dan aktor Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk. 

Cerita yang berdasarkan webtoon populer, “At a Distance Spring Is Green” adalah drama kampus tentang kisah romantis, nostalgia, tetapi juga realistis akan kehidupan dari mahasiswa yang menghadapi kenyataan pahit dari dunia yang keras.

 “Karakternya benar-benar hidup. Tidak seperti beberapa drama kampus lainnya, ini sangat realistis. Siapa pun dapat berhubungan dengan karakter dan memahaminya," ucap Sutradara Kim Jung Hyun pada konferensi pers online Dilansir BeritaKBB.com dari Soompi.com pada tanggal 15 Juni 2021.

Baca Juga: Akan Tayang Bulan Depan, Kingdom: Ashin Of The North Rilis Teaser Menegangkan, Berikut Sinopsisnya

Kang Min Ah yang berperan sebagai Kim So Bin menambahkan, “Mereferensikan webtoon asli adalah keuntungan dan kerugian. Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus mengekspresikan karakter ini, " katanya. 

Pemeran At a Distance Spring Is Green adalah menggambarkan tiga karakter utama Yeo Joon (Park Ji Hoon), Kim So Bin (Kang Min Ah), dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) yang berpartisipasi dalam orientasi mahasiswa baru. 

Yeo Joon bersorak penuh semangat dengan energi khas mahasiswa baru sementara Kim So Bin dan Nam Soo Hyun terlihat enggan.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Link FTV Ada Cinta di Kantong Hansip, Dibintangi Dimas Aditya dan Larasati Nugroho

Ini adalah pertama kalinya Park Ji Hoon mengambil peran utama dalam drama yang ditayangkan di saluran siaran publik (KBS, SBS, MBC).

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x