Sinopsis Keajaiban Cinta, Selasa 15 Juni 2021, Bastian Kaget Tahu Awan Bukan Papa Kandung Nagita

- 15 Juni 2021, 08:19 WIB
Sinopsis Keajaiban Cinta, Selasa 15 Juni 2021.
Sinopsis Keajaiban Cinta, Selasa 15 Juni 2021. /Twitter@SCTV

BERITA KBB – Sinetron terbaru SCTV, Keajaiban Cinta tayang perdana pada 24 Mei 2021. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis populer, seperti Aliando Syarief, Sitha Marino, Atalarik Syach, hingga Sultan Djorghi.

Keajaiban Cinta mengisahkan tentang Awan Pratama (Atalarik Syach), laki-laki tampan dan kaya raya. Awan pernah menyimpan luka yang mendalam saat Melati (Ananda Faturrahman), istrinya yang sangat dia cintai, meninggalkan dia.

Melati meninggalkan dia karena dia dilecehkan oleh Yudi (Sultan Djorghi), sahabat Awan. Akhirnya untuk mengobati luka hatinya, Awan menikah dengan Elma (Moudy Wilhelmina), seorang janda yang sudah memiliki putri berusia 2 tahun bernama Nagita (Jennifer Eve).

Baca Juga: Akan Tayang Bulan Depan, Kingdom: Ashin Of The North Rilis Teaser Menegangkan, Berikut Sinopsisnya

Sinopsis Keajaiban Cinta pada Selasa 15 Juni 2021, Dokter mengatakan jika luka bakar bu Galuh parah, sehingga harus ditangani.

Namun Bastian. Sedih karena sedih karena uang mereka gak cukup untuk biaya rumah sakit.

Nagita, Tiana dan Audy ingin menolong Bu Galuh yang dirawat. Mereka tahu butuh biaya besar, Bastian dan Darwin gak mampu bayar semuanya.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Link FTV Ada Cinta di Kantong Hansip, Dibintangi Dimas Aditya dan Larasati Nugroho

Namun mereka bingung karena creditnya ditahan papa mereka. Nagita memohon ke Papanya, dana begitu juga dengan Tiana dan Audy. Namun Awan nampak gak mau memberikan credit card mereka.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x