Sinopsis Dari Jendela SMP 23 Juni 2021, Wulan Bertengkar dengan Bi Inah Soal Joko

- 23 Juni 2021, 09:21 WIB
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP 23 Juni 2021
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP 23 Juni 2021 /Tangkap layar/Dari Jendela SMP

BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV setiap sore. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap hari di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Sinopsis Dari Jendela SMP, Rabu 23 Juni 2021 semakin seru dan menegangkan, sehingga sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Ulah BLINK Toxic Trendingkan Tagar 'BLACKPINK Bubar' di Twitter Buat Netizen Marah

Bu Inah datang ke rumah Wulan, dia marah-marah. Wulan yang sudah terlalu direndahkan Bu Inah, dia melawan, Wulan mengatakan, Bu Inah sudah terlalu banyak mengurusinya. 

Wulan juga mengatakan jika sekarang dia sudah gak ada urusannya dengan anak bu Inah. Dia menyuruh Bu Inah mulai sekarang gak usah mengurusinya dan keluarganya. 

Di sisi lain, ada Joko melihatnya. Wulan bahkan mengatakan sepertinya Bu Inah mementingkan dirinya sendiri. Bu Inah malah mengatakan Wulan beraninya kurang ajar dengannya. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juni 2021, Nino Ragu Menyelidiki Apa yang Dilakukan Elsa dan Riki, Kenapa?

Wulan bilang jika dirinya bersikap, tergantung sikap bu Inah. Wulan juga mengatakan dirinya selama ini sudah terlalu sabar dijelek-jelekkan Bu Inah, bu Inah bahkan menuduh dirinya melakukan kesalahan. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah