Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 23 Juni 2021, Dewa Terjebak dengan Permainan Kevin

- 23 Juni 2021, 09:39 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 23 Juni 2021: Dewa jebak Kevin dengan rencana ini, Nana berhasil selamatkan diri.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 23 Juni 2021: Dewa jebak Kevin dengan rencana ini, Nana berhasil selamatkan diri. /Tangkapan Layar Vidio.com/

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut Rabu 23 Juni 2021 ini dengan lebih seru dan menegangkan.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Diceritakan, Dewa galau karena belum menemukan Nana. Dia teringat Nana sering menulis di buku harian.  Dewa pernah tanya Nana kenapa sering menulis di buku harian. 

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 23 Juni 2021, Wulan Bertengkar dengan Bi Inah Soal Joko

Nana mengatakan dia bisa mencurahkan semua pikirannya, isi hatinya dan harapannya. Dewa kemudian mengambil buku harian Nana. Dan Dewa menuliskan kata-kata yang puitis. Dan berharap selamanya bersama Nana. 

Pasha dan Lula melanjutkan mencari Nana. Mereka sampai di rumah sakit Jiwa. Mereka melihat sekitar, sembari berharap menemukan Nana. 

Nana melihat Lula, dia memanggil-manggil adiknya itu. Namun Lula gak mendengar suara Nana. Nana malah ditahan suster RSJ. Nana kecewa, dia tetap dianggap gila. 

Baca Juga: Ulah BLINK Toxic Trendingkan Tagar 'BLACKPINK Bubar' di Twitter Buat Netizen Marah

Kevin yang sudah bebas, dari tuntutan Dewa karena gak ada bukti bahwa Kevin yang menculik Nana. Kevin lalu punya ide untuk memanfaatkan hilangnya Nana. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x