Salut! BTS ARMY Indonesia Berhasil Galang Dana 262 Juta untuk 35 Ribu Driver Ojol karena Telah Ambil Order BTS

- 24 Juni 2021, 20:15 WIB
BTS ARMY Indonesia Berhasil Galang Dana 262 Juta untuk 35 Ribu Driver Ojol karena telahaAmbil rrder BTS Meal.
BTS ARMY Indonesia Berhasil Galang Dana 262 Juta untuk 35 Ribu Driver Ojol karena telahaAmbil rrder BTS Meal. /Instagram / btsbighit.official

BERITA KBB- Anda pasti ingat dengan euforia BTS Meal, kan? Ya, menu camilan hasil kolaborasi antara restoran makanan cepat saji, McDonald’s dengan boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau BTS sempat menggerkan jagat maya.

BTS Meal ini berhasil membuat para ARMY penasaran dan akhirnya berbondong-bondong memesan via layanan online, karena memang tidak bisa  dibeli secara langsung ke sana.

Alhasil sejumlah gerai McDoanald’s di sejumlah titik di Indonesia dipenuhi oleh lautan Driver Ojol atau ojek online, yang rela antre mengular demi memenuhi pesanan pelanggannya.

Baca Juga: Usai Serukan Dunia Minum Air, Christiano Ronaldo Malah Dilempari Botol Coca Cola oleh Penggemar saat Tanding

Kerumunan dan kemacetan pun tak bisa dihindari demi mendapatkan paket camilan dengan bungkus bernuansa ungu itu.

Atas kerja  keras para driver ojol ini, penggemar BTS yang tergabung ke dalam BTS ARMY dan ARMY Indonesa Festa menggalang dana bantuan.

Tak main-main, BTS ARMY dan ARMY Indonesa Festa berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp262 juta sebagai bentuk apresiasi kepada Driver Ojol.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 25 Juni 2021: Aldebaran dan Andin Makin Mesra, Nino Iri hingga Terpuruk

Melansir laman Pikiran Rakyat Pangandaran, dana tersebut dibagi menjadi dua, Rp150 juta diberikan langsung kepada Driver Ojol.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah