Link Baca Manga Komik One Piece Chapter 1017 Gratis Bahasa Indonesia, Terungkap Sejarah Hebat Gomu Gomu No Mi

- 25 Juni 2021, 01:32 WIB
One Piece chapter 1017 perintah Tama, Buah Gomu Gomu yang dicuri dari Whos Who.
One Piece chapter 1017 perintah Tama, Buah Gomu Gomu yang dicuri dari Whos Who. /Youtube/Anime Engsub TVL/

 

BERITA KBB- Kabar gembira bagi penggemar Komik Manga Pne Piece. Pasalnya, Chapter 1017 sudah bisa dibaca oleh penggemar One Piece melalui link baca komik yang akan ditautkan pada akhir artikel.

Pada link baca manga Komik One Piece Chapter 1017 bahasa Indonesia, terungkap bahwa Whos Who menceritakan sejarah hebat buah iblis yang dimakan Luffy yakni Gomu Gomu No Mi.

Menurut Whos Who, Gomu Gomu No Mi merupakan buah iblis spesial pada 12 tahun lalu yang mendapatkan pengawalan ketat dari pemerintah. Tak semua buah iblis mendapatkan perlakuan istimewa dari pemerintah.

Baca Juga: Telah Terbit Komik Manhwa Solo Leveling chapter 156 Kamis 24 Juni 2021, Link Beserta Sinopsisnya

Salah satunya adalah alasan pemimpin tertinggi pemerintahan punia, Im Sama menjadikan buah iblis Luffy, 'Gomu Gomu no Mi' sebagai harta karun pemerintahan dunia.

Sebagaimana dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Kamis, 24 Juni 2021, kali ini akan dibahas beberapa hal menarik yang didapatkan dari spoiler One Piece chapter 1017 ini.

Ada yang unik di spoiler chapter kali ini, Who's-Who ini ternyata 12 tahun yang lalu pernah dipenjara karena kasus terkait buah iblis yang dimiliki oleh pemerintahan dunia.

Baca Juga: Ini Strategi Dinkes Kota Bandung Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19

Jika kita menyimak apa yang sempat dikatakan Doflamingo di Dressrosa, ini berkaitan. Doflamingo pernah mengatakan bahwa pemerintahan dunia menyimpan rahasia di Tanah Suci Mariejoa.

Dan rahasia itu kata Doflamingo, berhubungan dengan harta karun nasional. Namun pada saat itu, masih belum dijelaskan apa sebenarnya harta karun nasional yang dimiliki oleh pemerintahan dunia di Mariejoa.

Sekarang, kita bisa jadi mendapatkan titik terang dalam spoiler One Piece chapter 1017 ini.

Kemungkinan besar, buah iblis Luffy inilah yang menjadi harta karun nasional yang dimiliki pemerintahan dunia dan dijaga oleh Im Sama.

Tentu kalian masih ingat bahwa kelompok bajak laut Shanks pernah mencuri buah iblis Gomu Gomu no Mi dari seseorang di lautan 12 tahun yang lalu.

Baca Juga: Teknologi 5G Penuhi Kebutuhan Koneksi Internet Lebih Cepat Selama Pandemi, Siap-Siap Beralih ke 5G

Awalnya mungkin kita menganggap bahwa kata-kata yang diucapkan Shanks ini hanya hal biasa. Namun sekarang kita pun tersadar bahwa kata-kata itu merupakan kode spoiler-nya.

Jadi Gomu Gomu no Mi ini merupakan buah iblis spesial yang berhasil didapatkan oleh Shanks. Namun tak disengaja, karakter utama One Piece yaitu Luffy memakan buah iblis ini

Secara kebetulan atau tidak, Shanks juga mengetahui bahwa Luffy ini termasuk dalam inisial D.

Kemungkinan besar Shank memiliki tujuan utama, yaitu mencari orang yang akan mewarisi keinginan dari Gol D. Roger.

Baca Juga: PMI Kota Bandung Butuh 500 Labu Perhari, Ayo Donor Darah di Beberapa Tempat Berikut

Shanks berkeliling dunia untuk mencari orang yang tepat yang akan mewarisi keinginan dan topi jerami dari Gol D. Roger.

Tak hanya itu, orang yang akan Shanks pilih nantinya akan diberikan buah iblis spesial.

Kebetulan ataupun tidak, orang yang diinginkan Shanks sangatlah pas, yaitu Luffy yang telah memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi tersebut.

Tak hanya buah iblisnya, Luffy juga diwarisi topi jerami milik raja bajak laut, Gol D. Roger.

Jadi apa sebenarnya keistimewaan dari buah iblis Gomu Gomu no Mi ini hingga Who's-Who mendapatkan hukuman dan dipenjara?.

Jika melihat harta karun nasional yang dimiliki oleh Im Sama. Diprediksi salah satunya adalah dalam bentuk buah iblis, yaitu Gomu Gomu no Mi alias buah iblis Luffy.

Mereka menginginkan buah iblis ini dan akan menyimpan buah iblis ini di satu tempat bersama dengan topi jerami besar yang pernah kita lihat di Mariejoa.

Dua benda tersebut merupakan harta karun spesial yang dimiliki oleh Im Sama.

Bisa dibilang bahwa harta karun yang sempat dijaga oleh Im Sama tersebut adalah "Benda keramat dari kerajaan D."

Im Sama tidak menginginkan ada seorangpun yang memiliki dua benda keramat milik kerajaan D ini.

Kalau sampai ada yang memilikinya, maka itu akan mengubah posisi dari pemerintahan dunia karena akan muncul Joy Boy berikutnya ke dunia One Piece.

Maka dari itu Im Sama sangat takut sejarah dari Joy Boy di masa lalu kembali terulang. Kemungkinan besar ini berkaitan dengan buah iblis Luffy.

Pemerintahan dunia mengetahui bahwa ada salah satu rookie yang telah memakan buah iblis ini.

Karena tak ingin penerus Joy Boy yang baru lahir, Im Sama sebagai pemimpin tertinggi dari pemerintah dunia menginginkan buah iblis ini.

Im Sama juga diprediksi memiliki alasan lain kenapa dia sangat menginginkan buah iblis ini.

Buah iblis Gomu Gomu no Mi ini dikatakan spesial karena kekuatan awakening-nya memiliki potensi yang sangat besar. Kemungkinan awakening dari buah iblis Luffy ini bersifat penyembuhan.

Hal inilah yang kemudian membuat Im Sama gigih untuk merebut buah iblis itu kembali.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x