Seru, Ikatan Cinta Memberikan Penilaian Kepada Tim di Acara MasterChef Indonesia Season 8, Elsa dan Nino Pilih

- 4 Juli 2021, 16:04 WIB
acara MasterChef Indonesia
acara MasterChef Indonesia / Instagram/@officialrcti/

BERITA KBB- Keseruan tim Ikatan Cinta di acara Masterchef Indonesia Season 8 pada episode 11 Sabtu 3 Juli 2021 masih terasa hingga sekarang. Pasalnya, para aktor maupun artis pemeran di Ikatan Cinta memberikan vote atau penilaian terhadap hidangan peserta MasterChef Indonesia Season 8.

MasterChef Indonesia Season 8 kali ini berkompetisi secara tim yakni tim biru dan merah. Dan beberapa pemain Ikatan Cinta mulai dari Papa Surya, Mamah Sarah, Mamah Rosa, Miss Kiki, Rendy, Elsa, Nino, Rendy, Aldebaran hingga Andin pun memberikan bunga sebagai tanda vote.

Kali ini, vote terfokus kepada Elsa maupun Nino. Pasalnya, penilaian yang diberikan Nino menjadi faktor penentu kemenangan baik itu tim merah maupun tim biru.

Baca Juga: Siapa Doni Salmanan ? Begini Kisah Crazy Rich yang Donasi 1 Miliar ke Reza Arap, Beneran Sultan!

Dalam penentuan ini akhirnya Nino memilih tim merah sehingga kedudukan tim merah dan biru menjadi imbang. Pertandingan pun menjadi menegangkan hingga akhir.

Kemudian, pada edisi MasterChef Indonesia Season 8 episode 11 ada adegan dimana Amanda Manopo makan berdua dengan Arya Saloka.

Pemeran Andin dan Aldebaran itu mencoba menikmati hidangan yang disajikan dari Tim Merah dan tim biru MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Jane Shalimar, Sempat Kesal Dibawa ke Rumah Sakit

Dan terakhir, Andin dan Aldebaran memilih salah satu tim diantara mereka. Dan tim yang dipilih sebagai pemenang adalah tim biru.

Berikut ini foto kemesraan Andin dan Aldebaran selama MasterChef Indonesia Season 8.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x