Sedang Tayang, A Girl Who Can See Smell di NET TV, Drama Korea Pengungkapan Kasus Pembunuhan Kepada Adiknya

- 4 Juli 2021, 18:35 WIB
Jadwal NET TV Kamis 1 Juli 2021, Saksikan Drakor True Beauty, A Girl Who Can See Smell dan Let's Fight Ghost
Jadwal NET TV Kamis 1 Juli 2021, Saksikan Drakor True Beauty, A Girl Who Can See Smell dan Let's Fight Ghost /Instagram @netmediatama

BERITA KBB- Saat ini sedang tayang drama Korea berjudul A Girl Who Can See Smell di NET TV. Drama Korea Supernatural ini membahas mengenai pengungkapan kasus pembunuhan terhadap adiknya oleh seorang polisi.

Di akhir artikel, akan ada Link live streaming menyaksikan A Girl Who Can See Smell yang saat ini sedang tayang di NET TV. Drakor A Girl Who Can See Smell merupakan drama supernatural yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2015.

Drama A Girl Who Can See Smell diadaptasi dari webcomic “Naemsaereul Boneun Sonyeo” karya Man Chwi. Dalam versi drama, A Girl Who Can See Smell ditulis naskahnya oleh Lee Hee Myung dan di bawah arahan sutradara Baek Soo Chan. Drama Korea misteri ini akan menghadirkan cerita yang menarik karena kemampuan unik yang dimiliki oleh tokoh utama.

Baca Juga: Bocoran Buku Harian Seorang Istri Minggu 4 Juli 2021: Nana dan Alya Alami Kecelakaan, Bagaimana Nasib Mereka?

Di drama romantis A Girl Who Can See Smell, Park Yoo Chun akan beradu chemistry dengan Shin Se Kyung. Dalam industri drama Korea, keduanya telah membintangi berbagai serial hits.

Beberapa drama yang diperankan oleh Park Yoo Chun mulai dari Missing You, Roftoop Prince, hingga Sungkyunkwan Scandal. Begitu juga dengan Shin Se Kyung yang berperan dalam drama Black Knight – The Man Who Guards Me, The Bride of Habaek, Blade Man, dan masih banyak lagi.

A Girl Who Can See Smell juga telah meraih berbagai penghargaan dalam ajang SBS Drama Awards yang diselenggarakan tahun 2015. Park Yoo Chun berhasil membawa piala kemenangan untuk kategori Best Actor.

Baca Juga: Viral, Netizen TikTok Bagikan Video Keranda Terbang di Malang: Datangnya Penyakit Tiba-Tiba

Namgoong Min, yang juga masuk dalam jajaran pemain utama memenangkan kategori Special Actor. Tidak hanya itu, Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung pun meraih penghargaan Ten Star Award.

Sinopsis A Girl Who Can See Smell

A Girl Who Can See Smell mengisahkan Choi Mu Gak (diperankan oleh Park Yoo Chun) adalah seorang petugas polisi muda yang kehilangan sebagian besar fungsi indranya.

Sehingga Choi Mu Gak tidak bisa merasakan, mencium, atau merasa sakit. Usai kematian adik perempuannya secara tidak adil, dia bergabung dengan tim kepolisian untuk menangkap pembunuh kode batang.

Sementara itu, Oh Cho Rim (diperankan oleh Shin Se Kyung) adalah seorang komedian muda.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap La Ode Master Chef: Ada Agama, Instagram, dan Kisah Hidupnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x