Viral, Netizen TikTok Bagikan Video Keranda Terbang di Malang: Datangnya Penyakit Tiba-Tiba

- 4 Juli 2021, 17:39 WIB
Viral keranda terbang di Malang yang ramaikan jagat tiktok
Viral keranda terbang di Malang yang ramaikan jagat tiktok /tiktok

BERITA KBB- Pengguna aplikasi TikTok dihebohkan oleh video viral yang diunggah @Paijo pada Minggu 4 Juli 2021. Dalam video itu terlihat sebuah keranda terbang yang lokasinya di Malang. Dalam video itu tertulis bahwa kejadian keranda terbang kembali terjadi.

"Yang lagi viral di kampungku sekarang keranda terbang yang lewat kampung pasti banyak orang sakit dan mati," ucap keterangan foto dari TikTok @paijo.

Dia menambahkan, mitos datangnya keranda terbang bagi orang jawa asli ada yang bilang datangnya penyakit tiba-tiba. Namun, hal tersebut dia pasrahkan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap La Ode Master Chef: Ada Agama, Instagram, dan Kisah Hidupnya

"Orang Jawa asli bilang begeblok datangnya penyakit tiba-tiba. Allahualam yang Maha Kuasa yang tahu," tuturnya.

Viral video ini pun lalu dikomentari TikToker. Menurut Shrikandi, mitos keranda terbang terjadi jika besoknya ada yang meninggal dunia.

"Iya bunda ditempatku juga kalau keranda terbang pasti ada yang meninggal dunia," tuturnya.

Baca Juga: Masterchef Indonesia Season 8 Minggu 4 Juli 2021, Pressure Test Round 2 Siapa yang Gugur?La Ode Malah Tertawa

Mitos selanjutnya diceritakan Ida Lestari. Di daerahnya juga kalau keranda terbang terjadi karena di lokasi tersebut memang rawan kecelakaan yang menyebabkan orang meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah