NET TV Hadirkan Dua Serial Drakor Baru Yakni Sell Your Haunted House dan Let's Fight Ghost, Ini Sinopsis

- 5 Juli 2021, 21:08 WIB
NET TV hadirkan dua drakor terbaru di bulan juli ada Let's Fight Ghost
NET TV hadirkan dua drakor terbaru di bulan juli ada Let's Fight Ghost /Instagram/instagram

 

BERITA KBB- NET TV konsisten menjadi “Rumah Drama Korea” bagi penggemar serial dramanya. Dimana NET TV kembali menghadirkan serial drama terbarunya. NET TV siap menghadirkan tiga judul serial drakor terlaris sekaligus setiap harinya pada bulan Juli 2021.

Dua judul drakor NET TV adalah  Let’s Fight Ghost dan Sell Your Haunted House. Let’s Fight Ghost mengawali sajian baru NET TV menemani pemirsa setiap pukul 19.30 WIB mulai 1 Juli 2021.

Selain itu, judul drakor lainnya juga siap mewarnai layar kaca NET TV dalam waktu dekat, yaitu  Sell Your Haunted House.

 Baca Juga: BTS akan Berpartisipasi dalam Peragaan Busana Louis Vuitton Minggu Ini

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), ketiga serial  drakor yang akan ditayangkan NET TV mempertegas komitmen NET TV dalam memberikan sajian terbaiknya sebagai “Rumah Drama Korea” bagi penggemar cerita drama di Indonesia.

“Di tengah himbauan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini, NET TV memberikan sejumlah cerita menariknya di layar kaca untuk menemani pemirsa televisi di rumah. Drama Korea memiliki kekuatan pada alur cerita yang tak mudah ditebak dengan berbagai bauran genre yang membuat cerita menjadi unik dan menarik untuk pemirsa.  Latar lokasi yang otentik sesuai cerita, serta penampilan wajah tampan dan cantik  pemerannya membuat drakor begitu memikat untuk diikuti setiap episodenya”, jelas Yeni Anshar Selaku Direktur Programming NET TV.

Drakor Let's Fight Ghost merupakan karya adaptasi dari webtoon terkenal berjudul "Ssawooja Gwishina" yang diproduksi oleh Creative Leaders Group 8.  Serial drakor  berjudul “Let’s Fight Ghost”  ini dibintangi oleh aktor dan aktris keren Korea Ok Taec-yeon, Kim So-hyun, dan Kwon Yul.

 Baca Juga: Viral Artis N Tetap Syuting Meski Positif Covid-19, Benarkah Natasya Wilona?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x