Heboh Doppleganger Jungkook BTS, ARMY Sebut Anak Ini Kembaran Golden Maknae

- 7 Juli 2021, 08:15 WIB
Lee Rowon disebut sebagai Doppleganger Jungkook BTS karena wajahnya yang mirip dengan Jungkook.
Lee Rowon disebut sebagai Doppleganger Jungkook BTS karena wajahnya yang mirip dengan Jungkook. /Koreaboo/

BERITA KBB – Disebut Doppleganger Jungkook BTS, seorang anak menyita perhatian para ARMY karena wajahnya yang sangat mirip dengan sang golden maknae.

Seperti diketahui, Doppleganger adalah dua sosok dengan kemiripan wajah yang tinggi. Banyak yang percaya, setiap orang memiliki 7 kembaran di seluruh dunia.

Anak yang disebut mirip dengan Jungkook BTS tersebut Bernama Lee Rowoon. Anak menggemaskan ini mendapatkan banyak perhatian tidak hanya karena wajahnya yang imut tetapi juga karena kemiripannya dengan Jungkook BTS!

Baca Juga: Kisah Pilu Dibalik Kesuksesan Jimin BTS, Pernah Hampir Tak Jadi Bergabung dengan RM, Jungkook dan Kawan-kawan

Dengan kepribadian dan pesonanya yang lucu, Rowoon telah merebut hati semua orang! Mengutip Koreaboo, Rabu 7 Juli 2021, anak ini pernah tampil di acara Chick High Kick.

Kemiripan visual Rowoon dengan Jungkook mengikuti setelah beberapa saat dari Chick High Kick menjadi viral.

Momen khusus ini adalah ketika Rowoon melawan anak lain dalam pertandingan taekwondo. Sementara Rowoon bisa memenangkan pertandingan, dia memiliki reaksi yang paling memilukan dan lucu saat kalah.

Baca Juga: Tak Disangka, RM Salah Satu dari 3 Idola Panutan Jungkook BTS, Jadi Alasan sang Maknae Gabung di HYBE

Rowoon tidak hanya memiliki mata bundar yang besar dan pipi yang licin seperti Jungkook, tetapi fakta bahwa dia melakukan Taekwondo membuat orang berpikir kembali ke Jungkook dan keatletisannya yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah