Ivan Gunawan Bongkar Kenapa Narasumber Podcast Deddy Corbuzier Ketakutan Jika Masuk Ruangan, Ada Apa?

- 9 Juli 2021, 09:59 WIB
Baru-baru ini, YouTuber Deddy Corbuzier dibuat marah kepada Ivan Gunawan terkait pekerjaan yang digelutinya.
Baru-baru ini, YouTuber Deddy Corbuzier dibuat marah kepada Ivan Gunawan terkait pekerjaan yang digelutinya. //Instagram/@ivan_gunawan/@mastercorbuzier

Berita KBB – Ivan Gunawan room tour ke ruangan Podcastnya Master Deddy Corbuzier yang tayang di Channel Youtube Ivan Gunawan pada tanggal 8 Juli 2021.

Dalam room tour tersebut, ketika sampai di bagian depan ruangan Podcast, Ivan Gunawan menyebutkan banyak narasumber yang ketakutan jika mau masuk ruangan.

Salah satunya Ivan Gunawan memberikan bocoran adalah narasumber takut masuk ruangan karena terkena somasi seperti Podcastnya Deddy Corbuzier bersama Mongol Stres yang membahas Orang Gila Bebas Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat 9 Juli 2021, Ada Drakor Sell Your Haunted House dan Let's Fight Ghost

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Jumat 9 Juli 2021, Preman Pensiun Hingga Ikatan Cinta: Mamah Karina Yakin Reyna Cucunya

Selain itu, Ivan Gunawan bertanya tentang podcast Dedy Corbuzier tentang Gereja Satanic yang masih banyak di Indonesia namun aliran tersebut tertutup disamakan dengan aliran iluminati. Kala itu Deddy tidak ingin menjawab pertanyaan Ivan Gunawan karena takut ada kasus somasi kedua kalinya.

“Jangan mancing yang gue gak tahu deh”Ucap Deddy Corbuzier  

“Yaudah sabar yah guys”, Ujar Ivan Gunawan

“Gini loh intinya tuh satu Indonesia jangan baper, kita semua udah stress bro, iyah kalau apa –apa salah, apa-apa salah, orang males ngapa-ngpain. “ Ujar Deddy menjelaskan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube Ivan Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah