Persaingan MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 10 Juli 2021 Pukul 16.00 WIB Makin Memanas, Siapa Masuk Top 10?

- 10 Juli 2021, 11:58 WIB
Ganas Top 10 MasterChef Indonesia Season 8, Jadwal Acara RCTI Sabtu 10 Juli 2021
Ganas Top 10 MasterChef Indonesia Season 8, Jadwal Acara RCTI Sabtu 10 Juli 2021 /Illustrasi pixabay/

BERITA KBB- Akhir pekan ini pemirsa televisi RCTI akan dihibur oleh keseruan MasterChef Indonesia Season 8 pada hari ini Sabu 10 Juli 2021 pukul 16.00 WIB. Dimana para peserta MasterChef Indonesia Season 8 mulai memperebutkan posisi untuk masuk Top 10.

Lalu siapa yang masuk Top 10? dan siapakah yang bakal tersingkir? Menurut instagram resmi MasterChef Indonesia Season 8, di tantangan kali ini para kontestan harus semakin pintar memanfaatkan waktu! Siapa yang mampu menjadi pemenang?

Terlebih lagi pada akhir pekan nanti, akan ada persaingan untuk memperebutkan tempat di Top 10 setelah di episode pekan lalu tidak ada yang tereliminasi dan menjadi salah satu babak pressure test terbaik.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bagikan Nomor Telepon Bantuan Obat dan Vitamin Bagi Masyarakat di Instagram Miliknya, Gratis!

MasterChef Indonesia Season 8 akhir pekan nanti yang masuk episode ke 11, para peserta kembali menerima tantangan berat dari para para juri. Tantangan awal adalah mystery box yang penuh kejutan namun selalu membuat seluruh peserta selalu excited untuk menghadapinya.

Kemudian, tantangan akhir pekan nanti juga berkaitan dengan kopi dan sayuran. Kira-kira para peserta bakal menghidangkan menu seperti apa?

Lalu akankah para juri yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta akan puas dengan hasil masakan para peserta? Namun yang pasti, di episode kali ini Chef Arnold memberikan pesan sebelum para peserta memulai tantangan.

Baca Juga: Putri Minta Maaf, Sinopsis Putri untuk Pangeran 10 Juli 2021, Pangeran Terlihat Sedih

“Top 11 to Top 10, semoga kalian masih ingin berkompetisi di sini lebih baik lagi dan lebih ganas lagi untuk memperebutkan posisi kalian,” kata Chef Arnold.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x