Profil dan Biodata Lengkap Huening Kai Member TXT, Blasteran Korea-Jerman Dengan Kemampuan 4 Bahasa Ada Zodiak

- 15 Juli 2021, 09:52 WIB
Huening Kai TXT
Huening Kai TXT /@TXT_members/Twitter

BERITA KBB- Tampan, multi talenta,dan menguasai 4 bahasa. Itulah gambaran singkat member TXT bernama Huening Kai. Huening Kai memiliki nama lahir Kai Kamal Huening.

Berikut ini profil dan biodata lengkap Huening Kai member TXT. Huening Kai merupakan pira tampan blasteran Korea-Jerman. Darah Korea mengalir dari ibunya, sedangkan Jerman berasal dari ayahnya.

Huening Kai bukan asli kewarganegaraan Korea. Bahkan ia merupakan idol berdarah blasteran pertama yang berhasi debut dibawah naungan BigHit Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 15 Juli 2021, Joko dan Santi Saling Perhatian, Bagaimana dengan Wulan?

Darah Korea Huening Kai ia dapat dari sang ibu, sedangkan ayahnya adalah warga Amerika Serikat yang lahir di Brazil dan memiliki darah Polandia serta Skotlandia.


Sebagian besar masa kecilnya ia habiskan dengan berpindah-pindah negara. Awalnya idol berzodiak Leo ini lahir dan tinggal di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat selama sebulan.

Lalu singgah di Korea selama beberapa waktu untuk bertemu keluarganya, kemudian pindah dan tinggal di Cina selama 7 tahun.

Baca Juga: Trailer dan Daftar Pemain FTV 29 Hari Otw Dewa Cinta, ada Ridho Ilahi dan Kevin Julio

Ketika berumur 8 tahun, ia pindah ke Korea dan menetap hingga sekarang. Sering berpindah-pindah negara, maka tak heran jika penggemar Bruno Mars ini menguasai 4 bahasa, yaitu Bahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Portugis.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x