Sinopsis Badai Pasti Berlalu Senin 19 Juli 2021: Helmi Akui Anak yang Dikandung Sisca, Bagaimana dengan Leo?

- 18 Juli 2021, 20:12 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu sinetron SCTV Senin 19 Juli 2021, Helmi Akui Anak yang Dikandung Sisca
Sinopsis Badai Pasti Berlalu sinetron SCTV Senin 19 Juli 2021, Helmi Akui Anak yang Dikandung Sisca /Instagram.com/ @sinemart_ph/

BERITA KBB - Simak sinopsis Badai Pasti Berlalu hari ini, Senin, 19 Juli 2021, Helmi mengatakan kepada Sisca bahwa anak yang dikandung Sisca adalah anaknya.

Alur cerita Badai Pasti Berlalu malam ini membuat emosi penonton teraduk, kisah percintaan yang rumit antara Helmi, Sisca, dan Roy, membuat penonton penasaran.

Rencana jahat Tiara kepada Sisca dan Leo di Badai Pasti Berlalu selalu membuat penonton kesal, kecintaannya kepada Leo membuat dirinya buta dan melakukan segala upaya untuk mendapatkan Leo kembali.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 19 Juli 2021: Rendy Temukan Bukti Penyebab Sumarno Jatuh hingga Mama Sarah Galau

Pada episode Badai Pasti Berlalu sebelumnya, Sisca jalan menuju kontrakannya dan mobil Kris muncul. Kris ajak Sisca ke apartemen atau dia akan sewakan rumah. Sisca menolaknya.

Jhony dibantu Nenez sedang menurunkan foto-foto Helmi, Arnaz dan Maureen. Monic terdiam masih bingung, masih ragu.

Marissa tampak menikmati teh hangat bersama Tiara. Leo video call dan minta Marissa jangan usir Sisca atau Leo gak akan kembali ke rumah itu.

Marissa tutup teleponnya dan menangis kesal. Juleha muncul kasih tahu kalau Sisca balik lagi. 

Marissa menjerit kesal dan bergegas keluar. Marissa mengusir Siska namun Siska memaksa bertahan karena disuruh Leo. Sisca mau masuk, Marissa tarik Sisca dan dorong sampai Siska jatuh terduduk.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x