Profil dan Biodata Afgan Syahreza, Pacar Rossa yang Kasih Jawaban Mengejutkan Soal Hubungannya, Ada Instagram

- 21 Juli 2021, 01:19 WIB
Afgan positif Covid-19 namun tidak menunjukkan gejala.
Afgan positif Covid-19 namun tidak menunjukkan gejala. /Foto : Instagram @afgan__/

BERITA KBB-Penyanyi Afgan Syahreza memberikan jawaban yang mengejutkan mengenai hubugannya dengan Rossa. Ya, setelah cukup dekat dengan waktu yang lama, bahkan sejumlah orang menilai mereka berpacaran, ternyata Afgan Syahreza memiliki penilaian tersendiri terkait masa depan percintaannya dengan Rossa.

Dimana Afgan Syahrez ternyata belum memiliki niat untuk menikah dalam waktu dekat. Berikut ini profil dan biodata lengkap Afgan Syahreza, penyanyi tampan dengan suara sangat merdu.

Dalam profil dan biodata yang dikutip dari berbagai sumber, ada mengenai agama, instagram hingga nama kedua orang tuanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hu Yi Xuan, Pemeran Qin Yi Yue Dalam Drama China Terbaru Unforgettable Love, Ada Instagram

Berikut ini profil dan biodata lengkap Afgan Syahreza:


Nama Lengkap: Afgan Syahreza

Nama panggilan: Afgan

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 27 Mei 1989

Umur: 32 tahun

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Nama Orang Tua: Loyd Yahya (Ayah) dan Lola Purnama (Ibu)

Instagram: @afgan__

Nama Saudara: Arsya Satya Yudha, Dery Kharisma, dan Dhila Claresta.

Baca Juga: Beredar Foto Dikin Tamsa Pria yang Dikabarkan Dekat Dengan Amanda Manopo Saat Masih Remaja, Dikin: Ih Benci..''

Anak Kedua dari Empat Bersaudara

Afgan merupakan anak kedua dari empat bersaudara, ia tumbuh di tengah keluarga yang menyukai musik. Afgan mulai merintis karir di dunia hiburan tahun 2008. Pada waktu itu, ia merilis album pertama berjudul Confession.

Namanya semakin terkenal ketika ia merilis lagu berjudul terima kasih cinta. Bahkan, penyanyi berkaca mata ini memperoleh penghargaan sebagai penyanyi solo terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia tahun 2009. Album tersebut berisi 12 judul lagu, salah satunya ialah padamu ku bersujud.

Tahun 2012, ia kembali merilis single baru berjudul pesan cinta. Baru tahun 2015, ia berani menggelar konser tunggal bertema Dari Hati. Di waktu yang sama, ia juga merilis single berjudul Knock Me Out.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x