Profil dan Biodata Hu Yi Xuan, Pemeran Qin Yi Yue Dalam Drama China Terbaru Unforgettable Love, Ada Instagram

- 20 Juli 2021, 23:06 WIB
Profil dan Link Nonton Drama China Unforgettable Love Subtitle Indonesia: Ada  Wei Zhe Ming dan Hu Yi Xuan
Profil dan Link Nonton Drama China Unforgettable Love Subtitle Indonesia: Ada Wei Zhe Ming dan Hu Yi Xuan /tangkapan layar/

BERITA KBB- Nama artis asal China Hu Yi Xuan semakin dicari publik. Pasalnya, ia dikenal sebagi artis yang cantik, berbakat dan multi talenta.

Ya sejak tampil apik di drama China Terbaru 2021 berjudul Unforgettable Love, nama Hu Yi Xuan semakin dicari publik.

Berikut ini profil dan biodata lengkap Hu Yi Xuan yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Mulai dari instagram, zodiak China hingga umur sang artis cantik di drama Unforgettable Love.

Baca Juga: Beredar Foto Dikin Tamsa Pria yang Dikabarkan Dekat Dengan Amanda Manopo Saat Masih Remaja, Dikin: Ih Benci...

Dalam drama romantis tersebut, Hu Yi Xuan mampu tampil sempurna memerankan sosok Qin Yi Yue? Siapakah Qin Yi Yue ini, pecinta drama China pun langsung bisa menebaknya.

Ya, Hu Yi Xuan berperan sebagai seorang psikiater anak. Lawan mainnya adalah aktor Miles Wei (Wei Zhe Ming) yang menjadi CEO dan kemudian jatuh cinta kepadanya.

Kampung halaman Hu Yi Xuan adalah Zhaotong, Yunnan, China. Ia merupakan lulusan ekonomi akuntansi, yang sejak kecil ayahnya sangat ketat dalam pendidikan. Hu Yi Xuan masuk ke industri entertainment Tiongkok setelah ia lulus dari universitas.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Rayakan Idul Adha dengan Bagikan Bantuan pada Masyarakat

Nama Hu Yi Xuan mulai dikenal publik lewat beberapa drama dan acara televisi yang dibintanginya. Melalui drama terbarunya Unforgettable Love yang tayang pada Juli 2021, ia menunjukkan penampilan yang baik sebagai pemeran utama.

Karir Hu Yi Xuan di dunia hiburan tidak langsung membawanya menjadi pemeran utama, melainkan dari pemain pendukung seperti dalam drama I Cannot Hug You yang tayang tahun 2017, dalam debutnya tersebut Hu Yi Xuan berperan sebagai pemain pendukung bernama Xiao Can.

Baca Juga: Begini Jawaban Dikin Tamsa Saat Diberitakan Jadi Pacar Baru Amanda Manopo

Untuk lebih lengkapnya simak biodata dan daftar drama yang dibintangi Hu Yi Xuan berikut ini, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Nama lengkap: Hu Yi Xuan (胡意旋)

Tempat, tanggal lahir: Zhaotong, Yunnan, China 31 Januari 1995

Umur: 26 tahun

Tinggi badan: 168 cm

Pendidikan: Universitas Xijing jurusan Akuntansi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x