Pramugara-Pramugari Lion Air Ini Akhirnya Dipecat, Bukti Selingkuh Berujung Nestapa

- 23 Juli 2021, 15:08 WIB
Pramugari Lion Air  dipecat usai viral video perselingkuhan.
Pramugari Lion Air dipecat usai viral video perselingkuhan. /Instagram/@sintadearfianl/


BERITA KBB – Seusai ketahuan selingkuh, pramugara Anoure Aslama dan pasangan selingkuhnya, pramugari Prillia Berliani akhirnya dipecat dari Lion Air.

Hal itu setelah keduanya kepergok selingkuh oleh istri dari Anoure Aslama, yakni Sinta Rizki Dewi Arfiani yang mengunggah penggerebekan perselingkuhan mereka di akun Tiktoknya, Sintadearfiani.

Kabar mengenai pemecatan tersebut disampaikan sendiri oleh Sinta di live Instagram.
"Udah dicut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," kata Sinta. Ia mengaku senang karena suaminya yang selingkuh itu sudah mendapatkan balasan.

Baca Juga: Disebut Pelakor, Ini Sosok Prillia Berliani yang Kepergok Sintadearfiani Jadi Selingkuhan Suaminya

Meski demikian, Sinta tidak mau membawa kasus perselingkuhan ini ke jalur hukum. Ia tampaknya hanya ingin sang suami dikeluarkan dari tempat kerjanya.

"Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah yang penting udah dapat balasan yang setimpal," kata Sinta.

Seperti diketahui, suami Sinta yang bernama Anoure Aslama juga merupakan rekan kerja dari Prillia Berliani di maskapai Lion Air.

Sinta dan keluarganya menggerebek Prillia Berliani dan suaminya setelah dirinya curiga ada yang tidak beres dengan suaminya.

Anoure Aslama, pramugara Lion Air yang terciduk istrinya tengah berselingkuh di sebuah rumah dengan Prillia Berliani,  pramugarai cantik Lion Air pada Rabu 21 Juli 2021
Anoure Aslama, pramugara Lion Air yang terciduk istrinya tengah berselingkuh di sebuah rumah dengan Prillia Berliani, pramugarai cantik Lion Air pada Rabu 21 Juli 2021 Kolase Instagram.com/@sintadeafriani dan @anoureaslama

Baca Juga: Viral! Ini Sosok Anoure Aslama yang Digerebek Sintadearfiani karena Selingkuh dengan Prilia Berliani

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x