Profil dan Biodata Lengkap Isyana Sarasvati Guest Star Master Chef Indonesia, Ada Agama, Instagram, Umur

- 23 Juli 2021, 19:40 WIB
Profil dan biodata lengkap Isyana sarasvati yang jadi bintang tamu spesial di MasterChef Indonesia season 8, ada umur, agama, dan Instagram
Profil dan biodata lengkap Isyana sarasvati yang jadi bintang tamu spesial di MasterChef Indonesia season 8, ada umur, agama, dan Instagram /Instagram/@masterchefina/

BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap Isyana Sarasvati yang jadi guest star di Master Chef Indonesia Season 8Sabtu, 23 Juli 2021, ada agama, umur, dan Instagram.

Biodata dan profil Isyana Sarasvati kembali menarik perhatian publik saat dirinya jadi guest star di Master Chef Season 8, Sabtu, 23 Juli 2021, berikut agama, umur, dan Instagram miliknya.

Profil dan biodata Isyana Sarasvati guest star Master Chef Indonesia season 8, Sabtu, 23 Juli 2021 akan diulas dalam artikel ini, ada agama, umur, dan Instagram miliknya.

Baca Juga: Terancam Kelaparan, Pakan Satwa Kebun Binatang Bandung Hanya Bertahan Sebulan Lagi

Ada yang berbeda pada Master Chef Indonesia season 8, Sabtu, 23 Juli 2021, Isyana Sarasvati akan jadi guest star di acara tersebut.

Mengutip dari akun Instagram @masterchefina, Jumat, 23 Juli 2021 dituliskan jika Isyana Sarasvati akan menjadi guest star di Master Chef Indonesia season 8.

Sontak unggahan tersebut mendapat beragam respon dari warganet yang sebelumnya sudah menebak siapa spesial guest star yang akan diundang pada Master Chef Indonesia season 8 hari Sabtu besok.

Baca Juga: Biodata Lengkap Prillia Berliani, Pramugari Maskapai Terkenal yang Digrebek, Ada Usia hingga Akun Instagram

"Ada @isyanasarasvati, gimana kalo Isyana ikut cicipi masakan kontestan dan apa ya tantangan untuk episode kali ini?" tulis @masterchefina di akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah