Profil dan Biodata Arafah Rianti yang Keluhkan Rental PS Miliknya Terkena Dampak PPKM

- 23 Juli 2021, 15:38 WIB
Komika Arafah Rianti mengeluh usaha rental PS miliknya sepi terdampak PPKM hingga mengakibatkan dirinya tidak balik modal.
Komika Arafah Rianti mengeluh usaha rental PS miliknya sepi terdampak PPKM hingga mengakibatkan dirinya tidak balik modal. /Instagram/@arafahrianti/


BERITA KBB – Komika Arafah Rianti mengeluhkan sepinya rental Playstation (PS) miliknya akibat terdampak kebijakan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Profil dan biodata

Arafah Rianti bisa Anda simak di artikel ini.
Keluhan sepinya rental PS Arafah sampaikan di Podcast Deddy Corbuzier, Jumat 23 Juli 2021.

Arafah mengatakan, akibat PPKM, penghasilan dari PS hanya 3 juta per bulan.Sementara, ia memiliki 2 karyawan yang harus digaji.

Baca Juga: Amanda Manopo Ungkap Kesedihan Melihat Kondisi Ibundanya, Amanda Manopo: Mami, Maafin Amanda Ya

“Buat bayar kios Rp 2,5 juta per bulan. Rp 500.000 sisanya. Karyawan dua, masa Rp 250.000 bagi dua," kata Arafah.

Dengan penghasilan yang minim tersebut, Arafah tidak tega jika harus membayar 2 karyawannya masing-masing hanya Rp 250.000. Artinya, sehari hanya Rp 7000.

Arafah yang melejit namanya lewat Stand Up Comedy ini memang terkenal ceplas-ceplos. Namun, dia pun sudah belajar untuk membangun bisnisnya sendiri.

Arafah Rianti lahir di Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia pada 2 September 1997 (umur 23 tahun). Perempuan yang mengikuti SUCA 2 hanyalah ia dengan Aulia Istiqomah dan Aci Resti.

Baca Juga: Sintadearfiani Lega dan Puas, Akhirnya Suami dan Selingkuhannya Dipecat dari Maskapai Lion Air

Arafah dikenal dengan wajahnya yang cantik, berhijab, bersuara unik, dan materinya yang absurd ketika ber stand up comedy.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x