Biodata Pradikta Wicaksono Mantan Pacar Chef Renatta Juri MasterChef Season 8 Mulai dari Umur Hingga Instagram

- 24 Juli 2021, 07:34 WIB
Profil dan biodata Pradikta Wicaksono mantan pacar Chef Renatta juri MasterChef season 8
Profil dan biodata Pradikta Wicaksono mantan pacar Chef Renatta juri MasterChef season 8 /Instagram @dikta

Berita KBB – Chef Renatta juri dari MasterChef Season 8 kehidupan pribadinya menarik untuk diketahui. Pasalnya, pada tahun 2019 Chef Renatta pernah dekat dengan Pradikta Wicaksono yang profil dan biodata akan dicantumkan di bawah ini.

Pradikta Wicaksono biodata yang lahir di Jakarta 35 tahun yang lalu ini, menjalin kedekatan dengan Chef Renatta juri MasterChef season 8 begitu lama. Sayangnya, kini mereka sudah memilih jalan masing-masing.

Dari penulusuran Berita KBB bahwa Pradikta Wicaksono yang merupakan vokalis dari grup band Yovie and Nuno masih follow akun Instagram Chef Renatta juri MasterChef season 8, sebaliknya Chef Renatta sudah tidak mem-follow akun Pradikta Wicaksono sebagai seorang teman.

Baca Juga: Episode Masterchef Indonesia Season 8 Minggu 11 Juli, Chef Renatta: Dadar Gulung Kamu Boleh Ditertawakan

Baca Juga: Nadya Puteri Berhasil Memenangkan Sorbet Sweet Challenge di Top 8 MCI Season 8, Chef Renatta: Bentuk Kurang

Pria yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dilihat dari akun Instagram pribadinya piawai memainkan beberapa alat musik gitar, piano dan drum. Padahal dalam band Yovie and Nuno Dikta merupakan seorang vokalis.

Balada Kue Keranjang dengan perannya sebagai Delon adalah salah satu film yang dibintangi oleh pria yang musisi favoritnya adalah Jimi Hendrix.

Sweet moment Chef Renatta dan Dikta sebelum putus salah satunya adalah memakai masker dengan gambar hewan dan berkendara naik motor berdua serta membawa hewan peliharaan berseliweran di kanal Youtube.

Baca Juga: Biodata dan Profil Chef Renatta Moeloek, Chef Cantik Juri Masterchef Indonesia Season 8 Agama dan Instagramnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah