Profil dan Biodata Lengkap Chef Stefani Horison, Guest Star di MasterChef Indonesia Season 8, Ada Agama, Usia

- 24 Juli 2021, 14:42 WIB
Stefani Horison, pemenang MasterChef Indonesia Season 5 RCTI./
Stefani Horison, pemenang MasterChef Indonesia Season 5 RCTI./ /Instagram.com/@fanimci5/

BERITA KBB- Berikut ini profil dan biodata Chef Stefani Horison yang menjadi Guest Star pada MasterChef Indonesia Season 8 pada Sabtu dan Minggu akhir pekan ini. Chef Stefani Horison atau yang biasa dipanggil Fani ini adalah seorang juara MasterChef Indonesia Season 5.

Kehadiran ini membuat MasterChef Indonesia Season 8 semakin seru dan menegangkan. Para peserta Top 7 akan mendapatkan pengalaman dengan kehadiran Guest Star dari profesional Chef yakni yang terdiri dari Chef William Gozali, Chef Jerry Andrean dan Chef Stefani Horison.

Dalam profil dan biodata Stefani Horison ada tempat tanggal lahir, agama, akun instagram, hingga akun twitter, dan aku facebook.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Sabtu 24 Juli 2021: Maudy Ditemukan, Renaldi Minta Ken Tandatangani Surat Cerai

Dalam keseharian, penampilan fani memang feminim dan hobi memasak, namun ternyata gadis berbehel ini mempunyai hobi bermain basket.

Selain belajar dari buku resep, fani mengasah ketrampilan memasaknya dengan berwisata kuliner bahkan sampai kebeberapa negara asia diantarannya Thailand , Singapura dan Hongkong.

Gadis pendiam ini ternyata pengemar berat serial action Game of Thrones lho, bahkan fani pernah berpose  disalah satu properti film tersebut saat berkunjung di salah satu mall.

Baca Juga: Ikuti Anjuran Idul Adha di Masa Pandemi, RPH di Kota Bandung Kebanjiran Penyembelihan Jumlah Hewan Kurban

Fani pernah memenangkan hadiah senilai Rp. 500.000 untuk kategori Salad Plating Competition

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x