Profil dan Biodata Lesti Kejora yang Dicium Rizky Billar Saat Live Instagram Bikin Heboh Jagat Maya

- 27 Juli 2021, 17:01 WIB
Rizky Billar yang tak sadar sedang direkam kepergok cium kening Lesti Kejora hingga netizen ramai menghujat. Islam menentukan hubungan pasangan yang baru dilamar belum halal..
Rizky Billar yang tak sadar sedang direkam kepergok cium kening Lesti Kejora hingga netizen ramai menghujat. Islam menentukan hubungan pasangan yang baru dilamar belum halal.. /Kolase Instagram.com/@tante.rempong

Berita KBB – Berikut profil dan biodata Lesti Kejora merupakan penyanyi bergenre dangdut dan pop yang telah dilamar Rizky Billar.

Wanita berdarah sunda ini dikagetkan oleh sang calon suami Rizky Billar ketika Lesti Kejora saat melakukan live Instagram.

Pasalnya Rizky Billar yang tiba-tiba datang dari belakang memeluk dan mencium kening Lesti Kejora hingga menghebohkan jagat maya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Lesti Kejora Calon Istri Rizky Billar, Ada Umur, Agama, Instagram, dan Karir

Baca Juga: Profil dan Biodata Dimas Beck Pria yang Lamar Luna Maya dengan Berlian Mahal seharga Rp2 Miliar

Ternyata Rizky Billar tidak sadar dan tidak mengetahui jika Lesti Kejora yang panggilan sapaan akrabnya dede sedang melakukan live Instagram.

Netizen ramai menyebut Rizky Billar tidak menghargai Lesti Kejora yang sudah berhijab.

"Astagfirullah, belum halal kok sudah begitu, nggak ngasih contoh yang baik," tulis salah satu netizen menyayangkan aksi Rizky Billar dari laman komentar Instagram Tante Rempong yang dilansir Berita KBB pada tanggal 27 Juli 2021.

Berikut profil dan biodata Lesti Kejora mulai dari umur, agama, zodiak, akun Instagram, TikTok hingga kanal YouTube.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x