Profil dan Biodata Lengkap Lesti Kejora Calon Istri Rizky Billar, Ada Umur, Agama, Instagram, dan Karir

- 27 Juli 2021, 16:32 WIB
Biodata dan profil lengkap Lesti Kejora calon istri Rizky Billar, ada agama, umur, Instagram, dan karir
Biodata dan profil lengkap Lesti Kejora calon istri Rizky Billar, ada agama, umur, Instagram, dan karir /Kolase dari Instagram.com/@lestykejora

BERITA KBB - Simak biodata dan profil lengkap Lesti Kejora, calon istri Rizky Billar, ada umur, Instagram, dan perjalanan karir.

Profil dan biodata Lesti Kejora banyak dicari warganet sejak dirinya dipersunting Rizky Billar, banyak yang membandingkannya dengan mantan Rizky Billar.

Robby Purba sebagai rekan sejawat ikut berkomentar dengan kabar yang menimpa Lesti Kejora, ia membela Lesti Kejora yang kerap dibanding-bandingkan dengan mantan Rizky Billar.

Baca Juga: Bantuan PPKM Darurat Bagi Anak Pedagang Kaki Lima Kembali Dibuka, Simak Syarat dan Cara Mendapatkannya

Baca Juga: Profil dan Biodata Dimas Beck Pria yang Lamar Luna Maya dengan Berlian Mahal seharga Rp2 Miliar

Di usia yang masih tergolong muda, Lesti Kejora telah mapan dari segi materi, hingga ia bisa membahagiakan kedua orangtuanya dan keluarganya.

Di umur 4 tahun, Lesti Kejora sudah mempelajari lagu-lagu Sunda, hingga akhirnya umur 14 tahun Lesti Kejora mencoba peruntungannya di Ibu Kota.

Lewat ajang pencarian bakat D'Academy, Lesti Kejora bisa meraih semua impiannya. Lesti Kejora berhasil menyabet juara pertama pada ajang pencarian bakat tersebut dan mendapat kontrak ekslusif untuk rekaman perdananya.

Baca Juga: Percepat Digitalisasi Ekonomi, Kepala Daerah di Jabar Didorong Tingkatkan Leadership Digital

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah