Profil dan Biodata Ayu Ting Ting yang Anaknya Dihina oleh Haters di Instagram

- 29 Juli 2021, 09:52 WIB
Profil dan biodata Ayu Ting Ting yang anaknya dihina haters.
Profil dan biodata Ayu Ting Ting yang anaknya dihina haters. /Instagram/ayutingting92/


BERITA KBB – Anak pedangdut Ayu Ting Ting yang bernama Bilqis Khumairah Razak mengalami perundungan atau dihina oleh salah seorang haters.

Tak terima dengan perundungan tersebut, Ayu Ting Ting beserta orang tuanya mengusut kasus tersebut dan membawanya ke ranah hukum.

Profil dan biodata Ayu Ting Ting termasuk umur, agama, dan Instagram akan dibahas di artikel ini. Namun sebelumnya, simak dulu berita terbaru mengenai Ayu Ting Ting berikut ini.

Dari Instagram Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, pihak keluarga Ayu Ting Ting sudah mendatangi rumah pelaku.

Baca Juga: Umur, Tinggi, dan Biodata Kekeyi Putri Cantikka, Youtuber yang Melejit Lewat Lagu Keke Bukan Boneka

Namun sayang, pelaku tidak ada di tempat karena saat ini sedang bekerja di Singapura sebagai TKI.

“inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga ????????????????,” tulis Umi Kalsum.

Perundungan tersebut berawal dari unggahan di akun @gundik_empang yang menuliskan komentar negatif terhadap Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sinopsis Drama Inggris Poldark Film yang Tengah Digemari Pasangan Luna Maya dan Dimas Beck, Kisah Tentang Apa?

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak. mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil," tulis akun tersebut.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x