Ibunda Luna Maya, Desa Maya Waltaurd Maiyer Sudah Tahu Dimas Beck Akan Melamar Anaknya, Ibunda : He Ask You?

- 29 Juli 2021, 16:39 WIB
Luna maya bersama sang ibunda Desa Maya Waltaurd Maiyer, ditanya soal lamaran
Luna maya bersama sang ibunda Desa Maya Waltaurd Maiyer, ditanya soal lamaran /instagram

BERITA KBB- Akhir-akhir ini publik dikejutkan dengan langkah artis Dimas Beck dalam membeli berlian mahal Rp2 Miliar. Berlian mahal ini rencananya akan diberikan kepada sang pujaan hati Luna Maya untuk melamarnya.

Dimas Beck memang ingin sesuatu yang spesial untuk bisa melamar Luna Maya. Tak mau kehilangan momen, ternyata jauh sebelum membeli berlian mahal. Sang ibunda Luna Maya, Desa Maya Waltaurd Maiyer sudah bertanya tentang sosok pria yang akan melamar dan mengajak putri cantiknya menikah.

Obrolan soal lamaran ini diungkap saat Luna Maya dan keluarganya saat tengah berlibur di Ubud, Bali, awal Juli 2021 melalui channel YouTube pribadi Luna Maya. Perempuan cantik ini sampai tak menyangka ibunda mengajukan pertanyaan soal pria yang akan melamarnya.

Baca Juga: Dimas Beck Makan Malam Mewah Bareng Luna Maya di Rumah Undang Private Chef Loh, Berdua Saja?

Baca Juga: Denny Darko Pernah Ramalkan Luna Maya dan Dimas Beck Secara Fisik Sangat Cocok Tapi, Berikut Ini Penjelasannya

Baca Juga: Potret Kebersamaan Luna Maya dengan Sang Ibunda dan Saudara di Bali, Keluarga yang Sederhana dan Bahagia

Ya, setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya mengaku sudah membuka diri untuk pria lain. Sang ibunda, Desa Maya Waltaurd Maiyer kemudian memberikan pertanyaan mengejutkan kepada buah hatinya itu.

Desa Maya Waltaurd Maiyer mengajukan pertanyaan terkait asmara Luna Maya. "He ask you, he asking you, will you marry me?"

"Apakah dia bertanya padamu, maukah kamu menikah denganku?," ujar Desa Maya Waltaurd Maiyer di Channel YouTube Luna Maya, Rabu 7 Juli 2021.

Baca Juga: Luna Maya Masih Ragu untuk Menikah, Begini Nasihat Andhika Pratama

Baca Juga: Profil Serta Hobi Sama Dimas Beck dan Luna Maya, Ternyata Nonton Ini Saat PPKM, Ada Instagram, Agama, dan Umur

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah