Potret Kebersamaan Luna Maya dengan Sang Ibunda dan Saudara di Bali, Keluarga yang Sederhana dan Bahagia

- 30 Juli 2021, 10:42 WIB
Potret Artis Luna Maya bersama Sang Ibunda Desa Maya Waltaurd Maiyer. Luna Maya Membagikan momen bahagia bersama ia, ibunda dan keluarga
Potret Artis Luna Maya bersama Sang Ibunda Desa Maya Waltaurd Maiyer. Luna Maya Membagikan momen bahagia bersama ia, ibunda dan keluarga /instagram

BERITA KBB- Artis Luna Maya saat ini sepertinya tengah berbahagia. Pasalnya, selain dikelilingi keluarga yang bahagia, Luna Maya pun dikabarkan tengah dilamar oleh penyanyi Dimas Beck.

Dimas Beck yang membagikan video tengah berada di toko berlian itu sedang mencari hadiah yang elegan dan mahal yang pantas diberikan kepada sang pujaan hati Luna Maya. Tak tanggung-tanggung, berlian mahal Rp2 Miliar disiapkan Dimas Beck untuk melamar Luna Maya.

Bahkan, upaya melamar Luna Maya ternyata sudah diketahui oleh sang ibunda Desa Maya Waltaurd Maiyer. Ibu cantik yang memiliki darah keturunan Austria ini sudah memprediksi beberapa minggu sebelumnya bahwa akan ada pria yang melamarnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Niko Al Hakim Atau Okin, Selebgram yang Viral Ciuman dengan Adhisty Zara, Ada Agama, Umur

Baca Juga: Ibunda Luna Maya, Desa Maya Waltaurd Maiyer Sudah Tahu Dimas Beck Akan Melamar Anaknya, Ibunda : He Ask You?

Baca Juga: Profil dan Biodata Hendra Setiawan, Pasangan Ganda Mohammad Ahsan yang Maju Semi Final Olimpiade Tokyo 2021

Meski tak menyebutkan nama, seseorang yang melamar Luna Maya itu sepertinya mengarah kepada Dimas Beck. Itu karena, setelahnya Dimas Beck terang-terangan membeli berlian mahal Rp2 Miliar yang disiapkan untuk meminang Luna Maya.

Berikut ini potret kedekatan Luna Maya dengan sang Ibunda, Desa Maya Waltaurd Maiyer bersama keluarga kecil mereka di Bali.

Ibunda Luna Maya selalu menemani dikalah Luna Maya berkunjung ke rumahnya di Bali
Ibunda Luna Maya selalu menemani dikalah Luna Maya berkunjung ke rumahnya di Bali intagram

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x