Berbicara Pernikahan, Luna Maya Akui Lebih Memilih Ini Ketimbang Pesta Mewah Tapi Berujung Perpisahan

- 3 Agustus 2021, 15:52 WIB
Luna Maya dibuat tegang oleh permainan Greysia dan Apriyani.
Luna Maya dibuat tegang oleh permainan Greysia dan Apriyani. /Instagram.com/lunamaya

BERITA KBB- Cantik, mapan dan mandiri. Itulah gambaran mengenai sosok artis Luna Maya. Meski telah mapan dan memiliki segalanya, Luna Maya mengakui bahwa saat ini ada hal yang ingin diwujudkan yakni memiliki pasangan hidup.

Ya, tak dipungkiri setelah putus dengan kekasihnya beberapa tahun lalu dari pengusaha Reino Barrack, Luna Maya dikabarkan mulai membuka hati bagi pria yang ingin mendekatinya bahkan mengajaknya menikah. Salah satu pria yang dekat itu adalah Dimas Beck.

Kedekatan Luna Maya dan Dimas Beck mulai tercium publik usai sang pria secara terbuka tengah mencari berlian mahal Rp2 Miliar. Berlian mahar itu rencananya akan dijadikan Dimas Beck sebagai mahar.

Baca Juga: Dimas Beck Unggah Video di Akun TikTok Kalau Jadi Cewek Jangan Jual Mahal, Sindir Luna Maya?

Dengan rencana memberikan mahar artinya Dimas Beck siap menjadikan Luna Maya sebagai pendamping hidup. Dan berbicara mengenai pendamping hidup, Luna Maya memiliki pandangan mengenai pernikahan.

Wanita berusia 37 tahun itu mengaku lebih memilih pendamping hidup yang sama-sama siap dan memiliki prinsip menua bersama. Artinya, jika prinsip menua bersama terpenuhi maka Luna Maya tak mempermasalahkan mengenai pesta mewah.

""Buat gue pernikahan adalah menyatukan dua orang untuk sama-sama berkomitmen sampai tua bersama," ucap Luna Maya melalui akun YouTube Riomotret, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sebelum Pacari Luna Maya Ternyata Dimas Beck Suka Pacari 3 Hingga 4 Cewek Sekaligus, Simak Curhatannya!

Dengan demikian, Luna Maya tak masalah jika pernikahannya nanti sebatas dilaksanakan di KUA saja. Dia menambahkan, pernikahan itu sejatinya adalah mempersatukan dua hati dalam satu biduk rumah tangga.

"Kalaupun nanti wedding-nya cuma catatan KUA juga for me it's okay lah. Enggak perlu pesta gimana, cuma ada keluarga, tanda tangan aja deh ibaratnya gitu juga enggak masalah," kata Luna Maya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x