Dimas Beck Unggah Video di Akun TikTok Kalau Jadi Cewek Jangan Jual Mahal, Sindir Luna Maya?

- 3 Agustus 2021, 14:27 WIB
Dimas Beck Buat Video di Akun TikTok Kalau Jadi Cewek Jangan Jual Mahal, Sindir Luna Maya?
Dimas Beck Buat Video di Akun TikTok Kalau Jadi Cewek Jangan Jual Mahal, Sindir Luna Maya? /Instagram/@lunamaya dan @dimasbeck/

Berita KBB – Pernyataan Dimas Beck baru-baru ini mengenai lamar Luna Maya dengan berlian mahal seharga Rp2 Miliar yang akan dibeli oleh Dimas Beck dari pengusaha berlian terkenal Airyn Tanu dalam kanal YouTube TS Media.

Tidak berselang lama Dimas Beck pun mengunggah video di akun TikToknya tentang wanita yang jual mahal saat Dimas Beck mulai mendekatinya.

Entah hal itu merupakan sindiran untuk Luna Maya atau bukan tetapi unggahan video TikTok Dimas Beck tersebut mengisyaratkan sedang mendekati wanita yang disukainya.

Baca Juga: Sebelum Pacari Luna Maya Ternyata Dimas Beck Suka Pacari 3 Hingga 4 Cewek Sekaligus, Simak Curhatannya!

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021: Mama Sarah Bebas, Elsa Jadi Buronan

Baca Juga: Berikut Deretan Penghasilan Fantastis Luna Maya yang Dilamar Dimas Beck Selain Menjadi Artis, Apa Saja?

“Kamu sama aku mau gak? Kalau jual mahal nanti aku cicil loh.” Ucap Dimas Beck yang dilansir Berita KBB dari akun TikTok Dimas Beck pada tanggal 3 Agustus 2021.

Unggahan video Dimas Beck membuat netizen bertanya-tanya akan kedekatan Dimas Beck dan Luna Maya yang sedang hangat dibicarakan.

Banyak netizen yang berharap Dimas Beck dan Luna Maya berjodoh karena sama-sama single, cocok dan memiliki chemistry satu sama lain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah