Pemeran Utama Isyaratkan Kapan Berakhirnya Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka: Kalo Alur Ngaco Gue Keluar

- 7 Agustus 2021, 09:40 WIB
Arya Saloka bocorkan kapan Ikatan Cinta berakhir.
Arya Saloka bocorkan kapan Ikatan Cinta berakhir. /Instagram/@arya.saloka.

BERITA KBB - Ikatan Cinta masih menduduki rating tertinggi dalam penayangannya. Alur cerita yang dinilai unik dan berbeda membuatnya disukai oleh para penggemar sinetron tanah air.

Namun, belakangan ini banyak penonton yang kecewa dengan alur cerita yang disajikan Ikatan Cinta, banyak yang mulai keluar jalur, rumit, dan ngaco.

Bahkan beberapa waktu yang lalu tagar Ikatan Cinta mau dibawa kemana trending di media sosial, hingga adanya petisi online mempertanyakan alur yang semakin rumit dan ngaco.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Mama Sarah Bersujud dan Lakukan Hal Tak Terduga, Papa Surya Muak

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021: Saksikan Boboiboy, Super Wings, Tayo, dan Legenda Ular Putih

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Kondisinya Kritis Usai Ditembak Polisi, Ricky Tinggalkan Pesan Terakhir

Pihak yang bertanggung jawab atas penayangan Ikatan Cinta buka suara menanggapi hal tersebut, ia menjelaskan agar penonton jangan terlaku berspekulasi, Ikatan Cinta masih aman terkendali.

Pemeran utama Ikatan Cinta, Arya Saloka ikut berkomentar mengenai kapan berakhirnya sinetron yang telah melambungkan namanya tersebut.

Dalam sebuah bincang-bincang dengan di channel YouTube Augie Fantinus dengan judul Arya "Aldebaran" Saloka, Mau Gantiin Amanda Sama Siapa?, 2 Agustus 2021, Arya Saloka menegaskan kapan berakhirnya sinetron tersebut.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah