Raffi Ahmad Bongkar Uang Belanja Bulanan Nagita Slavina, Andre : Untungnya Istrinya Pinter Kelola Keuangan

- 7 Agustus 2021, 14:55 WIB
Raffi Ahmad Bongkar Uang Belanja Bulanan Nagita Slavina,  Andre: Untungnya istri pinter kelola keuangan
Raffi Ahmad Bongkar Uang Belanja Bulanan Nagita Slavina, Andre: Untungnya istri pinter kelola keuangan /Instagram @raffinagita1717

Berita KBB – Berikut bocoran Raffi Ahmad bongkar uang belanja bulanan dari Nagita Slavina. Pengakuan Raffi Ahmad ini ketika sedang menjawab pertanyaan dari Andre Taulany dalam acara YouTube Taulany TV.

Raffi Ahmad sedang main Truth or Dare bersama Andre Taulani. Dalam acara tersebut Raffi Ahmad diberi pertanyaan berapa uang belanja yang diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Raffi Ahmad yang kala itu syuting konten untuk YouTube Taulany TV menjelaskan bahwa Nagita Slavina diberikan uang belanja Rp50 Juta cash sisanya dengan tiga kartu kredit masing-masing dengan limit Rp50 Juta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rachel Vennya, Selebgram Bertarif Super Mahal yang Diduga Terlibat Kasus Foto Syur

Baca Juga: Profil Lengkap dan Biodata Isyana Sarasvati yang Alami Cedera Tangan dan Sempat Down Tidak Bisa Bermusik Lagi

Baca Juga: Pelatih Eng Hian Bocorkan Pesanan Makanan Anak Didiknya Saat Libur Setelah Olimpiade Tokyo 2020, Apa Ya?

“Fi… Truth or dare berapa uang belanja Gigi setiap bulan? Udahlah lu dare ajah” Tanya Andre Taulany yang dilansir Berita KBB dari kanal YouTube Taulany TV pada tanggal 7 Agustus 2021.

 “Gak apa-apa gue sebut saja, gue mah gak pernah sombong orangnya.” Tutur Raffi Ahmad.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini lebih memilih truth dibandingkan dare yang harus posting foto mobil Mercy kesayangannya dengan caption dijual cepat dengan harga Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube Taulany TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah