Dimas Beck Punya Saingan, Ternyata Sosok Ini yang Dikangenin Luna Maya Selama di Bali, Siapa Dia?

- 8 Agustus 2021, 09:26 WIB
Sederet mantan kekasih Luna Maya sebelum menjalin hubungan dengan Dimas Beck, Ariel Noah mantan terindah
Sederet mantan kekasih Luna Maya sebelum menjalin hubungan dengan Dimas Beck, Ariel Noah mantan terindah /Kolase instagram @lunamaya,@dimasbeck

BERITA KBB- Artis Luna Maya saat ini tengah nyaman tinggal bersama keluarga besarnya di Bali. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda artis cantik berusia 37 tahun ini segera pulang ke ibukota Jakarta.

Setelah sebelumnya merayakan hari ulang tahun sang ibunda Desa Maya Waltaurd Maiyer di sebuah villa yang mewah di Bali, Luna Maya masih banyak berkegiatan disana. Tak ayal, untuk melakukan kontak dengan teman-temannya di Jakarta Luna Maya menggunakan teknologi seperti video call.

Hal ini pun dilakukan Luna Maya saat berbincang dengan seorang pria tamppan keturunan Arab. Seperti diketahui, sebelumnya Luna Maya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan artis Dimas Beck.

Namun, kali ini Dimas Beck memiliki saingan, dimana secara terang-terangan Luna Maya kangen dengan sosok ini, siapa dia?

Baca Juga: Saingan Dimas Beck yang Dikangenin Luna Maya, Fadil Jaidi Ternyata Sudah Dekat dengan Perempuan Lain, Siapa?

Baca Juga: Pernah Disakiti Oleh Ucapan Seseorang, Luna Maya Selalu Teringat dan Dijadikan Sebagai Motivasi Lebih Sukses

Baca Juga: Profil dan Biodata Fadil Jaidi, YouTuber dan Selebgram yang Dikangenin Luna Maya, Ada Agama, Instagram, Umur

Ya, sebagai sosok selebriti yang ramah kepada siapapun, Luna Maya tak segan untuk dekat dengan siapapun. Salah satunya adalah YouTuber Fadil Jaidi. Fadil Jaidi diketahui tengah melakukan video call dengan Luna Maya.

"Kangeeeeennnnnn @Fadil_Jaidi. Sending Hugs," ucap Luna Maya memberikan caption pada video call tersebut di instastorynya, Sabtu 7 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x