Pernah Disakiti Oleh Ucapan Seseorang, Luna Maya Selalu Teringat dan Dijadikan Sebagai Motivasi Lebih Sukses

- 8 Agustus 2021, 15:53 WIB
Luna Maya Selalu Teringat dan Dijadikan Sebagai Motivasi Lebih Sukses
Luna Maya Selalu Teringat dan Dijadikan Sebagai Motivasi Lebih Sukses /Instagram.com/@lunamaya/

BERITA KBB- Menjalani lika liku kehidupan yang penuh warna, membuat Luna Maya semakin kuat. Artis cantik berusia 37 tahun yang sempat dihebohkan oleh video syur dengan mantan kekasihnya Ariel Noah pun selalu bangkit saat terpuruk.

Ya, meski tak mudah. Luna Maya selalu bijak dalam melihat semua masalah yang dihadapinya. Salah satunya omongan seseorang yang pernah menyikti hatinya.

Artis asal Bali tersebut mengaku selalu teringat ucapan seseorang yang pernah membuatnya sakit hati. Namun, Luna Maya selalu menjadikan itu sebagai motivasi agar kedepannya lebih sukses dan baik lagi.

Baca Juga: Instagram Chef Arnold Dibanjiri Kritik Usai Ngeprank Jenny di MasterChef Indonesia Season 8: Jangan Gitu Chef

Baca Juga: Juri MasterChef Indonesia Season 8 Minta Diganti Oleh Netizen, Netizen: Hopefully Gak Kejadian Lagi

“Omongan menyakitkan ini setiap hari menjadi bahan motivasi aku, untuk aku lebih sukses besok dibanding hari ini. Nah itu aku,” katanya melalui akun YouTuber milik Luna Maya, Minggu 8 Agustus 2021.

Meski begitu, Luna Maya enggan untuk membongkar siapa yang melontarkan kata-kata menyakitkan tersebut hingga sukses diingatnya sampai hari ini.

“Aku ada omongan yang menyakitkan, sampai saat ini aku ingat terus. Tapi aku nggak mau sebutkan omongan dari siapa, dan di mana. Tapi kalau ditanya sakit hati, ya sakit hati. Tapi kalau dendam nggak sama sekali,” tuturnya.

Baca Juga: Kronologi Jenny Dieliminasi yang Membuat Pecinta MasterChef Indonesia Season 8 Tidak Terima

Baca Juga: 106 Nama Suku Bangsa di 34 Provinsi di Indonesia Lengkap Beserta Asal Daerahnya

Luna Maya menambahkan, meski tak mendendam sebagai manusia pihaknya mengaku pernah marah menganggpi omongan tersebut. Namun, setelah itu marah itu selesai semua omongan orang tersebut langsung hilang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x