Begini Respon Jenny Setelah Dieliminasi dari MasterChef Indonesia 8, Apakah Dia Sakit Hati pada Chef Arnold?

- 9 Agustus 2021, 17:21 WIB
Chef Arnold 'Dirujak' Warganet, Prank Terhadap Jenny MasterChef Indonesia Season 8 Dinilai Keterlaluan
Chef Arnold 'Dirujak' Warganet, Prank Terhadap Jenny MasterChef Indonesia Season 8 Dinilai Keterlaluan /Instagram

BERITA KBB- Kepulangan Jenny dari galeri MasterChef Indonesia Season 8 pada episode yang tayang 7 Agustus 2021 lalu menuai banyak simpati dari warganet.

Pasalnya Jenny harus pulang dengan narasi yang tidak semestinya diucapkan oleh Chef Arnold. Kata-kata Chef Arnold saat eliminasi Jenny dinilai keterlaluan karena dianggap prank. 

Setelah Jenny disuruh mengambil apron putih, dia berpikir dirinya selamat dan berhak lanjut ke babak berikutnya. Namun sayang, Chef Arnold memintanya membuang apron itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jenny MasterChef Indonesia Season 8, Ada Instagram, Usia Hingga Usaha yang Dijalankan

Apron yang dibuang menjadi pertanda jika Jenny yang harus pulang hari itu dan mimpinya untuk menjadi juara di MasterChef Indonesia Season 8 harus pupus.

Bagaimana respon Jenny pasca dieliminasi dari galeri MasterChef Indonesia Season 8? Apakah Jenny sakit hati terhadap Chef Arnold?

Dikutip Berita KBB dari instagram @jenny.mci8 pada 9 Agustus 2021, terdapat satu video kenangan Jenny saat masih audisi. Di sana dia memasak iga penyet dengan kentang Mustofa.

Baca Juga: Setelah Prank Jenny dan Panen Hujatan, Chef Arnold Kini Tak Dipedulikan Lord Adi

Ada Chef Renatta dan juri-juri lain yang mencicipi dan mengomentari masakan andalan Jenny itu. Terlihat betapa Jenny sangat bahagia mendapatkan apron putih hingga terharu dan menitikkan air mata bahagia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @jenny.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x