Profil dan Biodata Doni Salmanan, Sultan Soreang yang Baru Saja Kehilangan STNK Lamborghini, Ada Agama, Umur

- 11 Agustus 2021, 13:10 WIB
Doni Salmanan kembali viral setelah bagikan uang tunai di jalanan ketika PPKM, tersedia profil lengkapnya.
Doni Salmanan kembali viral setelah bagikan uang tunai di jalanan ketika PPKM, tersedia profil lengkapnya. /Instagram.com/@donisalmanan/

BERITA KBB- Berikut ini profil dan biodata Sultan Soreang Doni Salmanan. Ya, Donii Salmanan baru saja menyampaikan kabar musibah. Pasalnya, pria yang kerap berbagi di masa pandemi Covid-19 ini baru saja kehilangan tas yang berisi barang berharga.

Doni Salmanan membagikan kabar tersebut pada Rabu 11 Agustus 2021 pagi melalui laman instagramnya. Doni Salamanan menyampaikan di dalam tas itu terdapat uang puluhan juta hingga surat tanda nomor kepolisian (STNK) mobil sport Lamborghini hingga BMW.

Dalam profil ini akan disampaikan mengenai agama, umur hingga fakta menarik soal Doni Salmanan.

Baca Juga: Hendra Setiawan Ucapkan Ulang Tahun Pada Markis Kido, Netizen: Sahabat Sejati

Doni Salmanan menuturkan, tas berharga tersebut di sekitar Jalan Soreang, Kabupaten Bandung. Lokasi tepatnya berada di sekitar gerbang tol Soreang.

"Assalamualaikum temen-temen, mohon bantuan nya saya kena musibah hilang Tas di sekitar Jalan Soreang menuju gerbang tol Soreang," ucapnya sambil menggunakan emoticon sedih.

Doni Salmanan menambahkan, setidaknya ada 11 barang penting yang ada di tas tersebut. Mulai dari KTP, SIM, uang tunai Rp10 juta hingga STNK Lamborghini dan BMW.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 11 Agustus 2021: Nino Ceraikan Elsa, Ricky Susun Rencana untuk Taklukan Hati Elsa

"Tas LV isinya: card holder, KTP, SIM, STNK BMW, STNK Lambo, Kunci BMW, kunci ATM, 5 ATM BCA 3 warna item, 2 warna gold, kunci apartement, Hape iphone 12 Promax, duit Rp10 juta," ucap Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x