Setelah Bahas Dinar Candy dan Prank Rp2 Triliun di Podcast, Deddy Corbuzier Pamit Mundur dari Media Sosial

- 11 Agustus 2021, 09:25 WIB
Deddy Corbuzier pilih berhenti dari sosmed dan Podcast
Deddy Corbuzier pilih berhenti dari sosmed dan Podcast /Kolase by Maya /

Berita KBB – Berikut unggahan terakhir Podcast Deddy Corbuzier yang pamit untuk tidak bermain media sosial untuk sementara waktu.

Dalam unggahan feed Instagram Deddy Corbuzier menyatakan bahwa dirinya karena beberapa alasan berhenti untuk sementara menggunakan media sosial.

Media sosial yang diberhentikan penggunaannya oleh Deddy Corbuzier adalah semua media sosial termasuk Podcast dan Whatssapp.

Baca Juga: Waspada! Mongol Stres Bongkar Siapa Saja yang Biasa Direkrut Aliran Sesat Lokal Satanic, Deddy: Hah Maksudnya?

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Deddy Corbuzier yang Pamit Mundur dari Media Sosial dan Podcast, Ada Agama, Umur

Sebagaimana kita ketahui Podcast Deddy Corbuzier dalam media sosialnya khususnya Podcast sangat erat sekali dengan kritikan dan saran pada semua orang.

Entah hal itu ada hubungannya atau tidak terhadap berhentinya Ayah dari Azka Corbuzier ini.

Unggahan podcast terakhir dari pria yang lebih senang tidak memanjangkan rambutnya adalah tentang Dinar Candy yang melakukan aksi memakai bikini di pinggir jalan.

Deddy dalam wawancara bersama salah satu kru podcast Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa matinya kreatifitas dan negeri Indonesia sedang lucu  dikarenakan hal semacam ini langsung ditangkap polisi. Sedangkan polisi memiliki pekerjaan lain yang masih harus ditangani.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x