Hotman Paris Ikut Berkomentar Soal Penangkapan dr. Richard Lee, Bukan karena Kartika Putri? Ini Penjelasannya

- 12 Agustus 2021, 15:47 WIB
Hotman Paris Ikut Berkomentar Soal Kasus Penangkapan dr. Richard Lee, Bukan karena Kartika Putri? Simak Penjelasannya.
Hotman Paris Ikut Berkomentar Soal Kasus Penangkapan dr. Richard Lee, Bukan karena Kartika Putri? Simak Penjelasannya. /YouTube/dr.Richard Lee

BERITA KBB - Pihak  kepolisian telah resmi menetapkan Dokter Kecantikan dr. Richard Lee pada hari ini Kamis 12 Agustus 2021.

Penetapan tersangka terhadap dr. Richard Lee ini diungkap dalam sesi jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Ini terjadi ilegal akses dan pencurian oleh seseorang kemudian dilakukan lidik dan sidik dan berdasarkan hasil penyidikan ternyata ditemukan yang bersangkutan melakukan ilegal akses dan pencurian yang ada di akun yang menjadi barang bukti, dan ini dilakukan sendiri oleh saudara RL," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers, Kamis 12 Agustus 2021.

Selain mengumumkan penetapan tersangka terhadap dr. Richard Lee, Yunus Yusri juga meluruskan kabar penangkapan paksa.

Baca Juga: Potret Momen Keharmonisan Keluarga Kecil Ryan Delon dan Shareena Gunawan Bikin Iri!

“Kemarin kita mendatangi RL dengan surat perintah yang seperti disampaikan istrinya adanya penangkapan paksa, ini tidak. Kita lakukan sesuai dengan SOP sesuai mekanismenya yang ada. Kemudian yang bersangkutan sempat tidak mau untuk dibawa penyidik sehingga ada upaya paksa. Ini yang saya luruskan. Jadi perkara tentang pencemaran nama baik pelapor K ini berbeda dengan yang dilakukan upaya hukum berdasarkan laporan polisi tanggal 9 Agustus," ujarnya dikutip dari PMJ News..

Mengenai penangkapan terhadap dr. Richard Lee ini, pengacara kondang Hotman Paris turut bersuara.

"Kenapa sih cuma kasus kecil, pencemaran nama baik, kok nangkapnya kayak penjahat kakap?" kata Hotman Paris di akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

Baca Juga: dr. Richard Lee Jadi Tersangka, Teman Sejawat Protes dan Minta Hal Ini: Bisa Saja Terjadi Sama Gue

Hotman Paris mengatakan bahwa publik hanya tahu kalau dr. Richard Lee ini pernah berseteru dengan artis Kartika Putri terkait kasus pencemaran nama baik.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x