Ada Rizky Billar di FTV I Love You to the Moon and Back, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

- 14 Agustus 2021, 09:55 WIB
Rizky Billar bermain di FTV I Love You to the Moon and Back, Sabtu 14 Agustus 2021.
Rizky Billar bermain di FTV I Love You to the Moon and Back, Sabtu 14 Agustus 2021. /Instagram/@rizkybillar

BERITA KBB – FTV I Love You to the Moon and Back tayang hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

I Love You to the Moon and Back adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan ditayangkan di SCTV.

FTV ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Rizky Billar dan Febby Rastanti yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 14 Agustus 2021: Nino Cari Tahu Soal Reyna, Andin Ketakutan, Apa yang Al Lakukan?

Sinopsis I Love You to The Moon and Back, Sudah ditolak banyak perusahaan, akhirnya Rene berhasil juga diterima di perusahaan property milik Arman Hadi Kusumo.

Sialnya, Arman menerapkan peraturan dimana semua karyawan harus punya pacar dari luar dan nggak boleh pacaran sesama karyawan kantor.

Lusa, akan ada acara kantor dimana semua karyawan harus membawa pasangannya masing-masing. Waduh, kalang kabut tuh Rene! Emang sih, Rene punya pacar, namanya Han, pengusaha juga.

Baca Juga: Skip Tenggo Wicaksono di Ome TV, Fiki Naki Dihujat

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah