Bahaya, Lord Adi Mengucapkan Sesuatu Pada MasterChef Season 8 Episode 20 Sabtu 14 Agustus 2021: Wah Bahaya Nih

- 14 Agustus 2021, 10:16 WIB
Biodata Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8, Profil Lengkap, Perjalanan Karir, Hobi dan Akun Instagram  
Biodata Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8, Profil Lengkap, Perjalanan Karir, Hobi dan Akun Instagram   /Isntagram.com/@masterchefindonesia
BERITA KBB- Prediksi MasterChef Indonesia Season 8 episode 20, Sabtu 14 Agustus 2021 pelan-pelan mulai terungkap. Kali ini admin instagram MasterChef Indonesia Season 8 mulai memberikan potongan video salah satu peserta Top 6 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi.
 
Dalam potongan tersebut, Lord Adi mengucapkan sesuatu mengenai yang bahaya. Menurut Lord Adi, tiga juri MasterChef Indonesia Season 8 yakni Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna mulai berkerumun menandakan ada yang bahaya.
 
"Tiba-tiba semua juri berkerumun. Wah bahaya nih," ucap Lord Adi.
 
 
 
Dalam caption di video itu admin @masterchefina mulai menanyakan apa yang dimaksud oleh Lord Adi. Menuru admin, kalau Lord Adi sudah bilang bahaya apa yang bakalan terjadi?
 
"Kalau lord @adi.mci8 udah bilang bahaya, apa yang terjadi di galeri MasterChef nih? Saksikan #MCI8Eps20 SORE INI pukul 16.00 WIB. #MCI8. #MasterChefIndonesia," ucap admin.
 
Potongan video ini pun direspon netizen dengan gurauan. Salah satunya bahwa jika Lord Adi sudah bersabda maka alam raya galeri MasterChef akan bergetar.
 
 
 
"Ketika yang dipertuan agung lord adibaran swasanakurangseger bersabda "wah bahaya ini..." seisi alamraya galeri bergetar," kata @iicloud.
 
"Ketika lord adi sudah bersabda pasti ada kata kata ( wah bahaya nih ) ada sesuatu yg ga beres di galeri ????????????," tutur @indra_topa.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x